Kamis, 04 Desember 2008

Pipl - Cara Mencari Profil Seseorang di Internet Lebih Mudah

Kamu kehilangan orang-orang yang lama kamu kenal? Mungkin dengan menggunakan layanan yang saya berikan ini, kamu bisa kembali menemukan orang tersebut. Atau kamu hanya sekedar ingin mengetahui profile seseorang, kamu menelusurinya melalui Pipl. Barusan saya menggunakan layanan pencarian khusus untuk mencari profil lengkap seseorang melalui internet.

Pipl sangat mudah digunakan, cukup isikan nama orang yang ingin kita telusuri atau kita cari, isikan nama pribadi, mulai dari nama depan dan nama belakang, provinsi, kota dan juga negara. Tapi yang paling wajib diisi dari kolom isiannya ialah nama depan / belakang disertai dengan negara, selebihnya itu hanya opsional.

Hasil pencarian akan ditampilkan secara komperhensif mulai dari link,foto juga dari media-media lainnya. Pipl mencari profile orang kita cari dari social networking seperti Friendster dan Facebook, dari blog, dari flickr, wikipedia dan dari media-media lainnya.

Tadi saya coba cari keterangan mengenai profil dari pakar telekomunikasi telematika yang biasa nongol di tv dan sekarang getol nongol di dunia internet dengan fotonya yang sering jadi bahan ejekan, mas Roy Suryo. Dari hasil pencarian pribadi Roy Suryo, muncul link-link dari Google Search Blog, dari Friendster dan Facebook dan dari Wikipedia serta Flickr. Foto-foto Roy Suryo juga ditampilkan di sidebar yang diketemukan dari blog-blog tertentu. Kemudian di pencarian juga muncul media dalam format PDF, Microsoft Word dan dari mana saja.

pipl - menelusuri orang yang ingin kita cari

Pipl sangat cocok untuk negara-negara seperti Amerika Serikat yang profil setiap individu sudah bukan lagi sebuah rahasia. Walaupun begitu, Pipl juga bukan sebuah servis yang sangat luar biasa yang bisa menelusuri pribadi seseorang, soalnya kalau kita tidak pernah nongol dan mempublikasikan diri kita di internet, mana bisa Pipl mencari jejak kita?

Kamu mungkin bisa mencari tahu profil tentang Barack Obama, Bill Gates, Steve Jobbs dengan mudah, tapi kalau mau cari Osama Bin Laden, tampaknya susah ya ??

NB: Hidupkan mode javascript untuk memakai Pipl

source:http://www.speedytown.com/kimyong/index.php/2008/11/27/
pipl-cara-mencari-profil-seseorang-di-internet-lebih-mudah/

◄ Newer Post Older Post ►