Senin, 29 Desember 2008

SongSeek - Mesin Pencari Musik Manca Negara & Langsung Putar !

muter lagu streaming Kalau kamu penikmat lagu di internet dan hanya ingin mencari musik lagu secara spesifik tanpa melibatkan query-query lain yang tidak berhubungan, SongSeek merupakan mesin pencari spesifik untuk musik-musik dari manca negara. Interfacenya yang mudah dipergunakan, dengan memasukkan entry lagu di kotak pencari, maka SongSeek akan memproses lagu yang kita masukkan.

Misalnya saja tadi saya mencari lagu-lagu dari Deep Purple, SongSeek memprosesnya dengan cepat dengan menampilkan entry-entry musik lagu dari semua album band Deep Purple seperti Smoke On The Water, Hush, Lazy dan beberapa lagi yang terkenal. SongSeek juga mengenali tanda boolean seperti yang dipakai di mesin-mesin pencari terkenal.

Untuk mempergunakan SongSeek, dibutuhkan modus Javascript dihidupkan, user diharapkan membuat akaun dulu. Setelah itu, silahkan nyari lagu favorit dari manca negara dan putar lagunya secara streaming online dan ciptakan playlist sampai dengan maksimal 20 entry lagu kesukaan dan dimasukkan ke blogger ataupun ke jejaring sosial spt hi5. Satu hal yang menurut saya yang kurang dari mesin pencari khusus musik ini ialah tampilannya yang kurang begitu menarik, kombinasi warna kurang oke.. walaupun hasil lagunya sangat oke.

source:http://www.speedytown.com/kimyong/index.php/2008/12/11/
songseek-mesin-pencari-musik-manca-negara-langsung-putar/

◄ Newer Post Older Post ►