Sabtu, 29 Desember 2012

[Bergidik] Dia Foto Pria yang Menguliti Seekor Naga dari China

Naga mungkin merupakan sebuah mahluk mitos hampir ditemukan di semua kebudayaan didunia, yang berarti tidak mungkin ada di dunia, akan tetapi di China ada seorang remaja yang sedang menguliti seekor naga, mungkin akan dijadakan makan malam dia. Tidak banyak informasi yang ditawarkan pada cerita di balik foto yang ditayangkan diatas dan juga tak seorang pun tampaknya tahu siapa pemuda atau bagaimana ia memperoleh ular mitos legendaris tersebut.

Netizens (penduduk internet) Cina dan Jepang dengan cepat mengklaim naga tersebut adalah palsu, akan tetapi, setelah pemeriksaan lebih dekat dari foto-foto diatas, kami di sini telah menemukan bukti kuat bahwa figur naga yang dipegang memang nyata, berikut buktinya :
  • Pria dalam foto ini menunjukkan reaksi alami seorang manusia dalam memotong seekor binatang (dia tidak sadar kamera)
  • Rasanya tidak mungkin China memiliki keterampilan untuk membuat model yang mempunyai kualitas yang se-realistis seperti di foto diatas.
  • Ada seekor anjing lucu yang sedang memainkan ekor naga tersebut dan ini jelas bukan rekayasa photoshop

Kesimpulannya: Ambil parang kamu karena sekarang adalah musim berburu naga di Cina. hehe

sumber : goodpaste.com


Sumber : http://sdftyujklvbn.blogspot.com/2012/11/ini-dia-foto-pria-yang-menguliti-seekor.html
 
Semoga artikel di atas tentang [Bergidik] Dia Foto Pria yang Menguliti Seekor Naga dari China akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi
◄ Newer Post Older Post ►