Senin, 31 Desember 2012

Lima Tempat yang TerAngker di Negara India

Sama seperti negara lainya di India juga memiliki tempat yang diangap angker oleh masyarakat setempat cerita cerita mistis yang berkembang membuat tempat angker di India i menjadi tempat yang paling ditakuti oleh masyarakat India. Nah kamu ingin tahu dimana saja tempat paling akngker di India simak 5 Tempat Paling Angker di India berikut ini.
 
1. Pantai Dumas, Gujarat



Pantai Dumas merupakan pantai yang digunakan masyarakat sekitar untuk melakukan kremasi mayat. Akibat banyaknya mayat yang di kremasi dipantai ini menjadi sangat angker, masyarakat sekitar sering mendengar suara suara aneh namun sebagian orang percaya bahwa suara suara neh ini hanyalah suara angin namun banyak juga yang percaya bahwa suara suara aneh yang sering terdengar di Pantai ini adalah suara arwah yang gentayangan.
 
2. Kawasan Ramoji Film City, Hyderabad



India sangat terkenal akan filem Bolywodnya sehinga tidak heran jika di India ada sebuah Kawasan khusus untuk membuat filem nama tempat ini adalah Ramoji Film City. Namun menurut cerita tempat ini sangat angker dulunya sebelum tempat ini dibangun sebagai tempat pembuatan filem tempat ini adalah sebuah medan perang yang dipimpin oleh Sultan Nizam.

Sehinga tempat ini menjadi sangat angker banyak hantu yang sering menapakan dirinya selain itu para kru filem yang membuat filem ditempat ini sering celaka menurut warag sekita kecelaka yang di alami para kru filem akibat dari mahluk halus yang menghuni Ramoji Film City.
 
3. Hotel Taj Mahal, Mumbai



Hotel Taj Mahal yang berdiri sejak 16 Desember 1903 menjadikan hotel ini menjadi hotel tertua yang ada di india. Hotel Taj Mahal di India ini pernah menjadi pemberitan beberapa media akibat serangan teroris yang berlangsung pada 26 September 2008 yang menewaskan 167 orang namun sisi seram dari hotel ini bukan pada serangan terorisnya melainkan roh pembuat hotel Taj Mahal yang selalau menghantui hotel ini.

Pembuat hotel Taj Mahal adalah seorang warga Perancis bernama W.A. Chambers yang melakukan bunuh diri akibat pembuatan hotel Taj Mahal tidak sesuai dengan apa yang dia Inginka.
 
4. Hotel Savoy, Mussoorie



Hotel Savoy merupakan hotel kedua tertua di India hotel ini secara resmi dikenalkan ke umum pada pada 1902. Sama seperti hotel Taj Mahal hotel Savoy juga sangat angker menurut cerita masyarakat setempat di Hotel ini ada hantu perempuan yang selalu berjalan jalan di koridor hotel.

Sosok hantu ini adalah seorang wanita Inggris bernama Lady Orme yang mati akaibat di bunuh oleh temanya sendiri mengunakan racun di Dalam hotel. Hinga kini arwah Lady Orme masih terus bergentayangan di Hotel ini.
 
5. Shaniwarwada Fort, Pune



Shaniwarwada Fort yang berlokasi di Pune, India, juga dikenal sebagai kawasan sejarah yang angker dan berhantu. Dikabarkan sebuah peristiwa sadis pernah terjadi di daerah ini, yakni pembantaian yang dialami oleh ahli waris salah satu anggota Dinasti Peshwa yang masih berumur 13 tahun, bernama Narayan.

Sebelum Narayan tewas terbunuh, ia berlarian ke penjuru jalanan Shaniwarwada sembari berterian “Kaka, mala vachva!” (Paman selamatkan aku). Berdasarkan keterangan masyarakat setempat teriakan itu suatu waktu masih terdengar terutama di saat purnama tiba. Purnama di Shaniwarwada senantiasa mencekam.
sumber 


Semoga artikel di atas tentang Lima Tempat yang TerAngker di Negara India akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi
◄ Newer Post Older Post ►