Jumat, 28 Desember 2012

Mau Tahu Ramalan Bintang Zodiak Hari Ini 28 Desember 2012


Ramalan Bintang Zodiak Hari Ini 28 Desember 2012 - Informasi Terbaru tentang Ramalan Bintang Zodiak 28 Desember 2012 tentunya dengan Harapan semoga hendaknya Bermanfaat dan Berguna Bagi anda semua pengunjung Blog Ini. dan Untuk Selengkapnya Tentang Ramalan Bintang Zodiak 28 Desember 2012 Silahkan Lihat dibawah ini.

Ramalan Bintang Zodiak 28 Desember 2012

oke Langsung saja silahkan disimak Ramalan Bintang Zodiak 28 Desember 2012, semoga hari ini menjadi hari terbaik buat anda.

1. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Umum: Semangat kamu sungguh luar biasa di awal minggu ini. Lakukan hal-hal yang kamu sukai dan lihatlah hasilnya sangat mengagumkan. Kehadiran kamu sedang dibutuhkan oleh seseorang. Untuk itu, jangan abaikan karena kamu tidak akan menyesal membantunya. Suatu saat nanti kamu akan sangat membutuhkan bantuan darinya.
Asmara: Memanjakan diri sendiri boleh-boleh saja kamu lakukan, tapi jangan lupakan kehadirannya. Hindari kebiasaan membiarkan dia tahu apa yang sedang kamu rasakan. Katakan saja apa yang diinginkan karena si dia tidak sepenuhnya bisa membaca pikiran kamu.
Keuangan: Ada pengeluaran mendadak di minggu ini.
2. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Umum: Di minggu ini kamu akan menemukan hasrat dan impian baru. Pastikan tidak bentrok dengan hal lain yang sedang kamu kerjakan. Kamu akan mendapatkan hasil yang memuaskan dan membuat bangga diri sendiri. Selain itu, jaga juga kesehatan dan perilaku agar tidak kehilangan kepercayaan dari orang lain.
Asmara: Sadarilah bahwa apa yang kamu ucapkan tidak selamanya menyenangkan hatinya. Untuk itu, saat kamu sedang berbicara padanya jangan asal membuka mulut saja. Kamu juga harus menjaga perasaannya.
Keuangan: Masih relatif stabil, hanya saja dalam bertindak sebaiknya kamu tetap berhati-hati dan penuh pertimbangan.
3. Aries (21 Maret – 19 April)
Umum: Minggu ini akan ada kesempatan baik yang datang pada kamu. Semua hal tentang masa depan sedikit demi sedikit akan membukakan jalan untukmu. Alangkah baiknya kamu harus melihat kesempatan tersebut. Selain itu, akan ada kejutan seru dalam urusan keuangan dan asmara. Kamu yang masih single akan bertemu dengan orang baru yang menawan.
Asmara: Kamu perlu ingat-ingat kembali apakah beberapa waktu belakangan kamu jadi lebih cuek atau kurang oke saar berkomunikasi dengan si dia. Si dia merindukan sosok kamu yang hangat dan penuh perhatian. Untuk itu, kamu perlu menunjukkan kepadanya.
Keuangan: tak ada yang perlu kamu cemaskan karena pemasukan masih cukup lancar.
4. Taurus (21 April – 20 Mei)
Umum: Di minggu ini beberapa orang akan menganggap kamu sangat keras kepala karena Taurus punya kemampuan untuk teguh pada pendiriannya. Tapi tenang saja, mereka akan melihat bahwa apa yang kamu percayai selama ini benar. Selain itu, kamu juga akan disibukkan oleh berbagai hal di minggu ini. Namun, kamu tetap menikmatinya karena orang-orang yang disayangi memberikan dukungan.
Asmara: Kamu jangan terlalu mengajukan komplain pada pasangan. Jika hal tersebut kamu lakukan, maka lama-kelamaan dia akan merasa kesal. Perlu kamu ingat juga bahwa menjalin suatu hubungan percintaan itu sangat membutuhkan kompromi. Dengan begitu tidak akan ada yang merasa tersakiti.
Keuangan: Selama kamu tidak menuruti emosi, tidak akan terjadi hal-hal yang merugikan.
5. Gemini (21 Mei – 21 Juni)
Umum: Semua hal akan berjalan baik di minggu ini sehingga tidak terasa kamu sudah sampai di akhir minggu yang menyenangkan. Banyak perhatian tertuju pada kamu, balaslah perhatian mereka meskipun kamu sangat capek membalas semua perhatian itu. Di akhir minggu ini, teman dekat atau keluarga juga membutuhkan masukan cerdas dari kamu.
Asmara: Kurangnya perhatian dari si dia membuat kamu menebak-nebak apakah pasangan masih cinta atau tidak. Sebenarnya dia baik-baik saja, mungkin kamu yang sedang sensitif di minggu ini. Kalian hanya membutuhkan jalan berdua dan menikmati kota di malam hari atau sekedar ngobrol di kafe yang nyaman.
Keuangan: Di minggu ini akan ada banyak keuntungan yang bisa kamu raih.
6. Cancer (22 Juni – 22 Juli)
Umum: Di minggu ini kamu akan menikmati waktu menyenangkan dengan keluarga dan sahabat dekat. Mereka akan lebih mengerti apa yang kamu pikirkan dan memberi dukungan. Kamu juga tidak akan merasa kesepian di minggu ini. Untuk itu, lakukanlah hal terbaik yang bisa kamu berikan.
Asmara: Kamu akan mengalami perbincaraan mendalam yang berhubungan dengan masa depan hubungan. Kamu lebih banyak bermain dengan otak dan logika ketimbang hati dan perasaan. Memang sih, cinta tak sekedar omong kosong yang meluapkan logika, tapi hati kamu harus digunakan untuk merasakannya.
Keuangan: Kondisi keuangan kamu di minggu ini masi stabil.
7. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Umum: Rencana sudah matang, tapi apa daya tidak bekerja sesuai yang kamu harapkan. Jangan putus asa dan murung, kamu perlu mencoba sesuatu yang lain. Kamu memiliki semangat itu dan jangan biarkan sebuah kegagalan menyusutkan semangat yang sedang berkobar. Selain itu, di akhir minggu ini seseorang akan datang membawa pengaruh besar pada kamu.
Asmara: Semangat bekerja boleh-boleh saja kamu lakukan, tapi jangan lupakan masalah cinta dan asmara. Nantinya kamu juga akan membutuhkan kehangatan seseorang yang memberikan pelukan saat pikiran sedang penat. Jika kamu malas memikirkan soal asmara, maka akan terjadi sedikit pertikaian dengannya.
Keuangan: Minggu ini kamu akan banyak belanja. Namun, harus dipikirkan matang-matang dahulu sebelum membelanjakan uang itu.
8. Virgo (23 Agustus – 22 September)
Umum: Sebuah masalah akan datang tapi tidak akan terselesaikan minggu ini. Kamu perlu menghadapinya dengan kepala dingin dan bersabarlah karena waktu akan memberi jawaban atas masalah yang sedang dihadapi. Logika kamu sedang bekerja baik di minggu ini sehingga tugas bisa diselesaikan dengan baik tanpa bantuan orang lain.
Asmara: Kamu akan mempelajari banyak hal tentang cinta di minggu ini. Bahkan, kamu akan melakukan trik untuk melihat bagiamana perasaan si dia. Selain itu, kamu juga perlu mebghadapi masalah dengan kepala dingin jika terjadi pertengkaran dengan si dia.
Keuangan: Ada saja uang yang akan kamu keluarkan di minggu ini.
9. Libra (23 September – 22 Oktober)
Umum: Banyak jebakan-jebakan yang kadang bisa berupa pujian, untuk itu janganlah cepat bangga bila kamu dipuji oleh orang sekitar. Begitu juga dengan kritikan yang datang, sebaiknya kamu bisa terima dengan hati lapang dan jadikan itu untuk mengoreksi langkah-langkah yang telah ditempuh selama ini.
Asmara: Bintang asmara kamu sedang bersinar di minggu ini. Libra yang sudah berpasangan sepertinya akan tergoda untuk melirik orang lain yang lebih baik. Namun, tahan godaan trersebut karena berisiko terlalu besar bagi hubungan kamu.
Keuangan: Kamu akan menerima pemasukan baru di minggu ini.
10. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Umum: Teguhkan hati dan pikiran kamu karena sebuah konflik besar akan segera dihadapi. Sebisa mungkin tekan emosi kamu agar pertengkaran hebat tidak terjadi. Akan ada perdebatan sengit, lawan kamu sepertinya tidak pantang menyerah untuk mempertahankan pendapatnya. Kamu perlu berhati-hati dan ketahui konsekuensinya. Untuk itu, ambillah jalan terbaik agar kamu tidak menyesal di kemudian hari.
Asmara: Jangan sepelekan penampilan kamu. Walaupun kamu dan dia sudah lama bersama, menjaga penampilan itu penting. Tujuannya adalah agar si dia selalu ingin berada di samping kamu. Selain itu, si dia juga sedang membutuhkan dukungan kamu, siapkan telinga dan beri bantuan untuknya.
Keuangan: Berhati-hatilah dalam membelanjakan uang, jangan sampai kamu terkesan boros.
11. Sagitarius (22 November – 21 Desember)
Umum: Minggu ini ada peruntungan baru yang menghampiri kamu. Apapun yang dikatakan orang lain terhadap kamu, jadikanlah penyemangat hidup. Jika ada yang hanya memberikan kritikan negatif atau mencibir, maka diamkan saja karena mereka akan bosan dengan sendirinya.
Asmara: Kamu bisa ajak si dia untuk berkencan atau melakukan kegiatan berdua ke tempat-tempat yang menyenangkan. Kamu akan mendapatkan energi dan ikatan yang lebih kuat dengannya. Selain itu, si dia juga akan merasakan betapa perhatiannya kamu.
Keuangan: Jangan hanya uang di saku tampak tebal sehingga kamu ingin membeli macam-macam. Ingatlah akan kebutuhan yang lebih penting yang harus kamu penuhi segera.
12. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Umum: Mengalah bukan berarti kamu kalah. Biarkan orang lain mengambil kendali di awal minggu ini. Mundurlah sebentar karena kamu kadang harus memberi kesempatan pada orang lain. Dengan begitu kamu akan melihat banyak hal dengan sudut pandang yang lebih luas. Selain itu, energi positif kamu juga akan membawa suasana yang menyenangkan.
Asmara: Untuk urusan cinta, kamu harus mempersiapkan hati dan kesabaran saat menghadapi si dia. Selain itu, kamu juga jangan abaikan perhatian darinya karena bisa membuatnya marah dan jengkel. Jika minggu kemarin tidak berkencan dengannya, maka gantilah dengan minggu ini agar bisa membuatnya merasa senang.
Keuangan: Keuangan kamu akan aman-aman saja di minggu ini.
Itulah 12 ramalan zodiak kamu di minggu ini. Ketahuilah bahwa sukses tak akan datang bagi mereka yang hanya menunggu dan tidak berbuat apa-apa. Tapi, sukses akan datang bagi mereka yang selalu berusaha mewujudkan impiannya
Demikianlah Informasi Mengenai Ramalan Bintang Zodiak 28 Desember 2012 dari Kabar Mingguan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terimakasih atas Kunjungannya. Sumbernya


Semoga artikel di atas tentang Mau Tahu Ramalan Bintang Zodiak Hari Ini 28 Desember 2012 akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi
◄ Newer Post Older Post ►