Minggu, 30 Desember 2012

Benarkah Syuting Sinetron 'LOVE IN PARIS' Makan Korban Jiwa?

Syuting Sinetron 'LOVE IN PARIS' Makan Korban Jiwa?



Kapanlagi.com - LOVE IN PARIS, sinetron produksi Screen Play Production yang tayang stripping Senin sampai Minggu, pukul 19.00-21.00 WIB, mulai 22 Oktober 2012 lalu, kali ini harus tersandung kasus serius. Sinetron yang dibintangi Rio DewantoDimas AnggaraSurya Saputra dan artis pendatang baru Michelle Zudith dan Yunita Siregar tersebut sempat syuting di ruang ICU RS Harapan Kita beberapa waktu lalu.

Dalam proses syuting tersebut, seorang anak bernama Ayu Tria (7) meninggal dunia. Gadis yang mengidap leukemia ini harus rutin cuci darah dan kemoterapi.

"Dia sudah rutin berobat tujuh tahun karena leukemia," kata perwakilan kantor berita KBR68H Tedi Wibisana seperti dilansir dari merdeka.com, Kamis (27/12).

Leukemia yang diderita Ayu ini biasa ditangani di ICU RS Harapan Kita untuk cuci darah dan kemoterapi. Dikatakan bahwa Ayu sudah sering menjalani perawatan di rumah sakit tersebut.

Diduga, karena kelalaian pihak rumah sakit, Ayu Tria meninggal pukul 03.00 WIB tadi. "Tapi semalam penanganannya tidak bagus. ICU malah dipakai syuting LOVE IN PARIS," imbuh Tedi.

Kasus meninggalnya Ayu Tria yang adalah putri karyawan Kantor Berita 68H Jakarta, Kurniawan pun menjadi sorotan. Pihak KBR68H memprotes tindakan rumah sakit.

"Ini yang jadi masalah, RS itu untuk pelayanan, bukan untuk hiburan," kata Tedi.


sumber : http://www.kapanlagi.com/showbiz/sinetron/syuting-sinetron-love-in-paris-makan-korban-jiwa-4d6dbb.html

Semoga artikel di atas tentang Benarkah Syuting Sinetron 'LOVE IN PARIS' Makan Korban Jiwa? akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi
◄ Newer Post Older Post ►