Sabtu, 29 Desember 2012

Cari Tempat untuk Libur Tahun Baru yang Sepi? Ini Tempatnya!

Cari Tempat untuk Libur Tahun Baru yang Sepi? Ini Tempatnya! 



Liburan akhir tahun pasti membuat tempat-tempat liburan menjadi ramai oleh banyak wisatawan dari seluruh penjuru dunia. Namun tidak dengan tempat-tempat berikut ini, yang cukup sepi di akhir tahun.

Simak ulasan tempat yang jarang dikunjungi wisatawan untuk berlibur saat liburan musim dingin tahun berikut ini, seperti dikutip dari okezone:

Semenanjung Peninsula, Washington

Semenanjung Olympic terkenal setelah meledaknya film hollywood ‘Twilight’ di kalangan anak muda. Semenanjung ini terkenal dengan udara dingin dan juga olahraga musim dinginnya sepertikayaking, snowshoeing, hiking dan juga bermain ski.

Pengunjung juga ditantang untuk merasakan sisi liar Olympic, dengan menjelajahi hutan-hutan dan melihat rusa besar Roosevelt yang masih liar.

Paris, Prancis

Berkunjung di Paris pada musim dingin, dapatkan harga yang lebih murah dan juga turis yang lebih sepi sehingga Anda dapat lebih puas menikmati kota ini. Dari akhir November hingga awal Januari, kota ini juga ditutupi cahaya lampu yang cantik di jalan-jalan dan juga pohon natal yang ditaruh di taman. Musim dingin juga merupakan waktu bagi banyak pameran kesenian oleh Matisse, Cezanne, Picasso, Frida Kahlo, dan Edvard Munch.

Bermuda, Karibia

Nikmati kehidupan bagai surga di Kepulauan Karibia ini. Bermuda, yang terletak di bagian utara karibia menawarkan udara musim dingin yang hangat dan banyak aktifitas menyenangkan seperti golf dan hiking. Selain itu, banyak event-event akhir dan awal tahun yang menarik di Bermuda, seperti The Bermuda Marathon dan Festival Seni Bermuda serta juga Tur melihat paus di Bermuda.

Napa Valley, Amerika Serikat

Napa Valley memiliki kebun anggur yang luas dan terkenal yang kemudian diproduksi menjadi wine yang mewah. Musim dingin adalah musim cabernet dan merupakan saat yang tepat untuk menghangatkan tubuh dengan meminum wine Napa Valley yang terkenal.

Selain itu, pada akhir tahun kebun-kebun anggur ini berubah warna menjadi kuning sehingga seluruh bukit diselimuti warna kuning keemasan dan sangat indah dipandang.

Vermont

Selain menawarkan banyak olahraga musim dingin dan juga pondok-pondok musim dingin yang hangat, Vermont juga memiliki aktivitas musiman seperti pasar musim dingin, dan juga festival coklat di Norwich. Sumbernya

Semoga artikel di atas tentang Cari Tempat untuk Libur Tahun Baru yang Sepi? Ini Tempatnya! akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi
◄ Newer Post Older Post ►