Rabu, 27 Februari 2013

2 Pria Ini Berhasil Kelilingi Separuh Bumi Dalam 10 Hari

UNIK ! Dua Pria Ini Berhasil Kelilingi Setengah Bumi Hanya Dalam 10 Hari. Dua pria asal Inggris, Philip Young dan Paul Brace, berhasil mencetak rekor perjalanan darat tercepat, mulai dari Cape Town ke London. Mereka berhasil menaklukkan perjalanan itu hanya dalam kurun waktu 10 setengah hari.

Mereka berhasil tiba di London pada hari senin yang lalu setelah menempuh jarak 10,300 mil dalam 10 hari.

Dua petualang itu berhasil melewati 13 negara. Dalam sehari, keduanya menempuh jarak sekitar 1000 mil dengan menggunakan sebuah mobil kecil, Fiat Panda 875cc.

Mereka memulai petualangan itu pada tanggal 1 Februari yang lalu dari Cape Town. Melalui catatan rekor yang mereka cetak, ternyata keduanya berhasil memecahkan rekor Hemsley dan istrinya, Lucy Hemsley, yang pernah melakukan perjalanan serupa pada tahun 1983. Waktu itu, Pasangan Hemsley tercatat berhasil menempuh jarak yang serupa dalam kurun waktu 14 hari, 19 jam dengan mobil Range Rover V8.

Ternyata perjalanan dua pria ini itu tak lain hanya untuk mempromosikan mobil terbaru dari Fiat, yaitu Fiat Panda yang dibanderol $75.000. Jadi, secara tak langsung si Panda itu sudah menaklukkan negara-negara berikut ini; Botswana, Zambia, Tanzania, Kenya, Ethiopia, Sudan, Egypt, Libya, Tunisia trus ke Inggris. Sumber KLIK
◄ Newer Post Older Post ►