Sabtu, 23 Februari 2013

Ini nich Sosok Pria Yang Menjadi Idaman Yuni Shara

Setipa wanita memiliki pria idaman yang menjadi tipe dirinya. Tak terkecuali Yuni Shara, artis yang pernah menjadi kekasih Raffi Ahmad. Ini nich Sosok Pria Yang Menjadi Idaman Yuni Shara 



Setelah putus dari Raffi Ahmad, Yuni Shara yang masih terlihat sendiri tanpa pasangan ternyata memiliki sosok pria idaman. Seperti apakah?
 
Hal itu disampaikan Yuni ketika tampil mengisi acara musik Keren di TVRI, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (18/2). Yuni saat tampil membawakan dua buah lagu lawas berjudul 'Nostalgia SMA' ciptaan Dadang S. Manaf dan 'Oh Ya' ciptaan Dian Pramana Putra dan Dhedy Dhukun.
 
Yuni, Kakak kandung Krisdayanti tersebut lantas mengungkapkan sosok pria yang bisa mencintai dan dicintainya. Ia menyampaikan saat berbincang dengan pemandu acara Keren.

"Mencintai dan dicintai," katanya seraya tertawa di atas panggung.

Saat itu Yuni juga melakukan aksi yakni dengan memeluk salah seorang penonton yang mengenakan kaos putih bertuliskan Raffi Ahmad. Tanpa canggung, Yuni memeluk penggemar tersebut seraya tersenyum. Aksi itu membuat para penonton sontak berteriak. Sumbernya KLIK DI SINI
◄ Newer Post Older Post ►