Jumat, 22 Februari 2013

5 Kisah Kematian di Hari Valentine

Rekan serunique.com, Hari Valentine tidak selalu menyenangkan buktinya berikut ini ada beberapa kisah kematian yang terjadi di Hari valentine mereka memutuskan untuk mengakhiri hidup di hari kasih sayag. Nah kamu mau tahu kisah kematian yang terjadi di Hari Valentine simak 5 Kisah Kematian di Hari Valentine berikut ini.

1. Pesta Valentine
Pada tahun 2009 pada suatu rumah di Massachusetts ditemukan mayat Elizabet yang ditemukan tewas dengan tangan tersayat diduga Elizabet tewas akibat bunuh diri karena poutus Cinta.
2. Nikah Paksa
Sepasang kekasih di Bangladesh memilih untuk bunuh diri bersama di hari valentine karena pasngan wanita ingin di jodohkan oleh orang tuanya mereka memilih untuk bunuh diri pada sebuah towoer ketika ditemukan mayat mereka berdua terikat oleh sebuah shal.
 
3. Cinta Segitiga
Pada malam Valentine terjadi pembunuhan di kelurahan Kariangau, Balikpapan Utara. Pembunuhan terjadi terhadap pria yang bernama Tamsil yang dibunuh di sebuah lapangan golf oleh Sumanto yang merupakan suami dari selingkuhannya yang bernama Suparti.

4. Bunuh diri di Sekolah

Pada hari valentine terjadi kasus bunuh diri yang dilakukan pelajar sekolah SMA 1 Bojonegoro yang bernama Ana. Ana memilih bunuh diri di Hari Valentine pihak sekolah yang menemukan Ana dalam keadan luka sayatan yang banyak mengeluarkan darah pihak sekolah kemudian membawa Anna kerumah sakit untuk mendapatkan peryolongan . 5. Love is Never Ending

Kasus bunuh diri sepasang kekasih terjadi di daerah Sukodono, Sidoarjo. Tubuh dari Abdul Ghofur (22) dan Femilia Martasia (19) ditemukan di aeral persawahan. Mereka melakukan aksi bunuh diri tersebut dikarenakan hubungan mereka tidak disetujui oleh orang tua dari Femilia dan Femi sudah dijodohkan dengan pria lain.
◄ Newer Post Older Post ►