Rabu, 27 Februari 2013

Tren Baru di 2013 Pake Bulu Mata Palsu Aneh

Anda sedang membaca artikel tentang Tren Baru di 2013 Pake Bulu Mata Palsu Aneh. Membicarakan  tentang tren bulu mata pada tahun 2013, bisa jadi semakin aneh bulu mata, semakin oke kelihatannya. 

Bulu mata tambahan yang aneh tapi menarik telah mencapai tingkatan gila baru setelah para model Chanel mengenakan bulu mata palsu strip dari bahan tulle hitam pada pergelaran busana couture di Paris bulan lalu.

Untuk melayani permintaan akan bulu mata palsu unik, butik make-up Shu Uemura telah membuka sebuah toko bulu mata di Harvey Nichols, Liverpool. Di toko itu, Anda dapat memilih bulu mata palsu bertatahkan kristal Swarovski. 

Lalu menurut spesialis ekstensi, Jinnylash, penjualan bulu mata telah meningkat drastis dua kali lipat dari tahun ke tahun.

Adanya Ide bulu mata palsu unik ini bermula dari seorang blogger asal Seattle, Amerika Serikat bernama Natalie Russo (21) yang mulai merancang bulu mata palsu unik sejak tiga tahun lalu untuk teman-teman. 


Desain bulu mata palsunya bervariasi, seperti bulu merak eksotis, pelangi, sabun warna-warni, bebek karet kuning, cupcakes, dan lain-lain.

“Berkat Lady Gaga dan Katy Perry, berpenampilan aneh mulai bisa lebih diterima. Pada kenyataannya, setiap orang ingin tampil menonjol, "kata Natalie.

Natalie sering kali lupa sedang memakai bulu mata anehnya. Dia baru sadar setelah orang-orang menatapnya heran. 


"Pada awalnya, memakai bulu mata ini terasa seperti memakai make-up berat di mata. Tapi lama-lama jadi cukup nyaman dan kita bisa cepat melupakan berat di wajah kita - seperti memakai kacamata," katanya.

Walau terlihat aneh, bulu mata unik ini lebih mudah dipakai daripada bulu mata biasa karena memiliki struktur yang lebih. Bulu mata ini cocok dipakai pada akhir pekan dan bisa menjadi daya tarik serta membuat Anda menjadi “lashionista”, seperti dikutip dari Daily Mail. Lihat sumber
◄ Newer Post Older Post ►