Selasa, 26 Februari 2013

Mobil Canggih Terinspirasi dari Hewan

Anda sedang membaca Mobil Canggih Terinspirasi dari Hewan. Persaingan di industri otomotif dunia semakin ketat. Maka tak jarang dari mereka terus melakukan inovasi di setiap produknya guna menarik minat konsumen. Inovasi bukan hanya dari segi teknologi dan fitur, tapi juga dari bentuk desain. 

Bahkan para produsen mobil ternama di dunia mulai mengembangkan desain beberapa mobil unik di masa depan yang diadposi dari hewan laut, yakni kepiting dan lobster. DilansirCarbuzz, kedua hewan ini dinilai cocok untuk mewakili karakter mobil yang dibuat. Berikut daftar desain mobil masa depan yang diadopsi dari kepiting dan lobster.

Nissan V2G


nissan Desain Mobil Canggih Yang Terinspirasi Dari Hewan

Nissan V2G (Vehicle to Grid) adalah desain mobil masa depan Nissan dengan teknologi listrik. Desainer mobil ini membuat tampilannya seperti lobster. Meski desain mobil yang memiliki dua roda di setiap cakarnya terlihat unik, Nissan tidak mengorbankan kualitas mobil.

Hyperion


hyperion Desain Mobil Canggih Yang Terinspirasi Dari Hewan

Mobil rancangan desainer mobil, Marco Aurelio dan Galan Henriquez. Hyperion menggunakan listrik sebagai tenaganya. Hyperion dibalut dengan bingkai bodi berbahan serat karbon.

Citroen CCrab

citroen Desain Mobil Canggih Yang Terinspirasi Dari Hewan

Saat parkir paralel menjadi kendala serius setiap mobil untuk memasukinya. Namun, bagi Citroen CCrab situasi itu sangatlah mudah. CCrab memiliki rancang roda yang bisa berputar 90 derajat untuk membuat parkir di tempat lebih sempit menjadi lebih mudah.

Crab concept Andrea Filogiono

Desainer mobil crab (kepiting) ini adalah Andrea Filogiono. Desain mobil konsep tersebut terlihat unik, karena lebih mirip mainan daripada sebuah mobil sebenarnya.

andrea filogiono Desain Mobil Canggih Yang Terinspirasi Dari Hewan

Mobil ini dirancang untuk kondisi jalan di kota besar di masa depan. Mobil crab digerakkan oleh motor listrik di rodanya. Fitur unik lain adalah cangkang baja dan mampu bergerak dari sisi ke sisi.
◄ Newer Post Older Post ►