Senin, 25 Februari 2013

6 Daftar Rekor Dunia Paling Aneh dan Tergokil

Apakah anda kepengen menjadi orang yang tercatat dalam rekor dunia ? Gampang kok, kalau mau. Apa? Buat sesuatu yang sensasional, gokil bin unik serta aneh lagi.

Nah, Supaya sesuatu yang kita lakukan dicatat sebagai rekor dunia, maka upaya yang harus kita lakukan harus total dan jangan tanggung-tanggung. Singkatnya, apabila meminjam bahasa gaul anak muda zaman sekarang : "harus gokil, man!".

Inilah rekor-rekor dunia teraneh yang tercatat:


1. 28 Wanita Dalam Satu Mobil Mini


Guinness World Records mencatat 28 wanita dimuat ke dalam sebuah mobil Mini. Rekor ini dibuat di London pada 15 Novmber 2012.

2. Bola Raksasa Terbesar Yang Dibuat Dari Karet Gelang

Joel Waul berpose bersama bola raksasa seberat 3.700 Kg dari gelang karet. Ia membuat bola raksasa ini menggunakan lebih dari 300 ribu gelang karet berbagai warna. Bola ini dicatat oleh Guinness World Records sebagai bola dari gelang karet terbesar di dunia.

3. Jumlah Orang Terbanyak Dalam Satu Pakaian Dalam Besar








Ini merupakan rekor dunia untuk jumlah orang terbanyak dalam satu pakaian dalam besar. Sebanyak 57 orang berperan memecahkan rekor unik ini.

4. Tangan, Otot Bisep dan Otot Trisep Terbesar Di Dunia





Moustafa Ismail, atlet asal Mesir, sepertinya berhak menyandang julukan "Popeye Dalam Kehidupan Nyata". Bagaimana tidak, Moustafa mendapatkan rekor Tangan, Bisep, dan Trisep Terbesar Di Dunia.

5. Wanita Dengan Tato Paling Banyak Di Dunia




Bayangkan, 95% tubuh Julia Gnuse tertutup oleh tattoo yang dibuat oleh seniman tattoo yang sama. Guinness World Records mencatat Julia Gnuse sbagai wanita dengan tattoo terbanyak di dunia.

6. Rambut Mohawk Tertinggi Di Dunia 




Rekor rambut mohawk tertinggi di dunia bukan dipegang oleh Stephan El Shaarawy. Desainer asal Jepang bernama Kazuhiro Watanabe tercatat dalam Guinness World Recors sebagai pemilik rambut mohawk tertinggi di dunia dengan tinggi 1,2 meter.

Benar-benar unik, gOKIL dan gila. Sumber
◄ Newer Post Older Post ►