Kamis, 21 Februari 2013

Tersebar Foto Mesra Raffi dan Wanda Hamidah

Setelah Raffi ahmad digerebek oleh BNN dalam kasus narkoba, issu yang muncul adalah kedekatan anak muda ini dengan Wanda Hamidah, wanita yang dalam pengegerebekan tersebut ada di situ. Berita yang santer saat ini adalah Tersebar Foto Mesra Raffi dan Wanda Hamidah.
 

Foto mesra presenter Raffi Ahmad dan artis cantik Wanda Hamidah kembali beredar di dunia maya. Kali ini Wanda Hamidah seperti tak malu-malu lagi membeberkan kemesraan dengan presenter Pesbukers itu.

Dalam foto tersebut, Raffi yang mengenakan kaos hitam dipeluk dari belakang oleh Wanda. Politikus PAN itu tampak mengenakan kemeja abu-abu sambil membuang senyum ke arah kamera.

Foto kemesraan Raffi dan Wanda tersebut diunggah oleh sebuah akun twitter beberapa jam yang lalu. Kemesraan Raffi dan Wanda itu diduga dilakukan di sebuah ruang kerja di perkantoran.

Sebelumnya sebuah foto mesra kedua seleb itu muncul di dunia maya hari Senin 18 Februari 2013. Dalam foto tersebut Wanda hamidah terlihat mesra dengan bersandar di punggung Raffi Ahmad. Namun, mereka tidak hanya berdua, ada sebagian rekan artis seperti Olga Syahputra dan Deni 'Cagur' juga nampak dalam foto itu.

Wanda terlihat cantik dengan baju merah sedangkan Raffi Ahmad hanya mengenakan kaos polos abu-abu. Namun sampai saat ini pihak Raffi Ahmad belum dapat dikonfirmasi.

Wanda sebelumnya tak mau berkomentar dengan sejumlah foto mesranya dengan Raffi yang muncul beberapa hari ini.

"Saya nggak mau ngomong kalau soal pribadi," katanya dengan nada tinggi. Sumber
◄ Newer Post Older Post ►