Kamis, 21 Februari 2013

Profil Joo Ji Hoon Lengkap

Demam Korean Pop seakan tak ada mati nya, tiap waktu selalu muncul nama-nama artis korea yang terkenal dengan ketampanan atau kecantikan nya, salah satu nya adalah Joo Ji Hoon yang merupakan seorang artis Korea yang terkenal sejak bermain di series televisi 'Princess Hours' dengan berperan sebagai Putra Mahkota Lee Shin. Joo Ji Hoon juga telah menjadi bintang model untuk iklan beberapa produk terkenal termasuk Levi's.



Joo Young Hoon adalah nama lengkap dari Artis korea berumur 30 tahun Joo Ji Hoon ini, ia lahir di Ibu kota Korea Selatan, Seoul, pada tanggal 16 Mei 1982. Nah, kali ini Selebriti Profil akan membahas secara lengkap profil dan biodata Joo Ji Hoon ini, dan jika anda salah satu penggemar nya, berikut sekilas perjalanan karir dan Profil Joo Ji Hoon Lengkap.

Nama Lengkap    : Joo Young Hoon
Nama Panggilan   : Joo Ji Hoon
Tanggal Lahir       : 16 Mei 1982
Tempat Lahir       : Seoul, Korea Selatan
Karir                   : Aktor dan Model
Tahun aktif karir  : 2003 hingga sekarang

Joo Ji Hoon ternyata sudah mulai merintis karir di dunia modelling sejak tahun 2003 sampai sekarang, banyak brand-brand terkenal yang ia modeli, termasuk Levi's, Calvin Klein, dan juga Rebook. Karena kemahiran nya dalam dunia Modelling, Joo Ji Hoon sempat menerima beberapa penghargaan. Nah, sedangkan untuk dunia akting, artis berusia 30 tahun ini sempat membintangi beberapa fiilm layar lebar seperti :
  • Antique (2008)
  • The Naked Kitchen (2009)
  • I Am a King (2012)
Mungkin diantara ketiga film itu, salah satunya sudah pernah anda tonton karena ketiga film itu cukup terkenal di Korea Selatan sana. Nah, selain membintangi film layar lebar, Joo Ji Hoon ini juga membintangi beberapa Drama Seriel Televisi seperti :
  • Princess Hours (MBC, 2006)
  • The Devil (KBS, 2007)
  • Five Fingers (SBS, 2012)
Sedangkan diantara ketiga serial drama televisi diatas yang paling terkenal adalah serial Drama 'Princess Hours' salah satu drama Korea yang tengah booming di Indonesia. Apakah anda salah satu penonton setia nya ? Itulah sekilas Profil Joo Ji Hoon semoga bisa menjadi referensi anda.
◄ Newer Post Older Post ►