Minggu, 17 Februari 2013

Unik Gan ! Motor ini Bisa Dilipat dan Jadi Tas

Unik Gan ! Motor ini Bisa Dilipat dan Jadi Tas. Jika anda punya uang sebesar Rp 44 juta ( uang lebih ya ) maka anda sudah bisa membawa kabur, eh maaf salah, membawa pulang motor yang satu ini. Motor unik yang bisa dilipat dan bisa dijadikan tas. Woow keren nich. Tehnologi yang benar benar gila aleas edan.

Keberadaan Lahan parkir menjadi sangat sulit dicari ketika berada di kota-kota besar, yang memiliki populasi kendaraan cukup tinggi. Seperti di London, Inggris.

Maka tidak mengherankan, jika pemerintah setempat memberlakukan tarif parkir "gila-gilaan", agar pengguna kendaraan pribadi beralih pada angkutan umum.

Akan tetapi sekarang ini, para ahli telah membuat kendaraan yang bisa dilipat menjadi tas. Oke khan ? Ya, Anda tidak perlu pusing mencari dan membayar parkir dengan tarif sangat mahal.

Seperti dilaporkan Mashable, Sabtu 16 Februari 2013, skuter mungil bertenaga listrik bernama Moveo yang dibuat oleh sebuah firma non-profit Antro, dapat dilipat-lipat hingga menjadi seperti tas koper.

Motor Moveo memiliki berat sekitar 25 kilogram dan bisa mencapai kecepatan maksimal 45 km/jam. Jika baterai terisi penuh, skuter ini bisa digunakan sampai 33 kilometer.

Pada tahap awal, Antro berencana meproduksi 4 ribu unit per tahun. Skuter listrik Moveo dibanderol mulai dari US$3.600 (Rp34 juta) hingga US$4.600 (Rp44 juta).

Bagaimana sobat Blogger, apakah anda berminat untuk membelinya sebagai bahan untuk pamer sama mertua ? He he he. Jangan lupa sediakan ya uang 44 juta dan datang ke London Inggris untuk membelinya.

◄ Newer Post Older Post ►