Sabtu, 08 Desember 2012

7 Konsep Motor Masa Depan

7 Konsep Motor Masa Depan di tambah 11 Konsep lainnya merupakan sesuatu hal yang sangat dinantikan khususnya di Indonesia. konsep yang cemerlang untuk bikers yang telah menunggu beberapa perubahan besar dalam teknologi modifikasi sepeda motor saat ini.konsep ini akan memiliki beberapa desain yang benar-benar menarik dan ide-ide yang luar biasa untuk masa mendatang didunia otomotif.


1.Machine Fly, the Flying ( motor Terbang )

konsep motor di masa depan

Hal ini disebut Machine Fly , dirancang oleh Gonzalo Guerrero menjadi sepeda motor yang bisa terbang, Tidak memiliki roda, mengapung di atas tanah, dan terlihat benar-benar menarik.


2.Agorapode Concept Super Bike

18 konsep motor di masa depan

Desain oleh Jon McCoy, dan pemenang dari Kontes Agorapode yang diselenggarakan pada bulan April 2010.Ini terlihat sebagai desain yang brilian, dan ia sangat berharap bahwa desainya ini adalah nyata.


3.MoonRider Flying Bike


Bila Anda berpikir tentang masa depan, Anda akan memikirkan sesuatu semua kendaraan bisa terbang. Nah, kalau anda pernah mendengar tentang MoonRider Flying Bike yang sekarang konsep tetapi kemudian akan menjadi kenyataan.


4.Poshwatta Concept


Ini adalah konsep yang dirancang oleh Nils Poschwatta. Menurut Poschwatta sepeda motor ini didukung oleh mesin Wankel, dan fitur-fitur komponen disesuaikan untuk dinamis serta penggunaan statis.


5.ICare Concept


Konsep brilian sepeda motor futuristik ini didukung oleh mesin Datar pertama Silinder Honda. Desain terlihat benar-benar elegan, dan juga memiliki fitur teknologi medan magnet keseimbangan.


6.Honda Club Concept



Ini adalah konsep sepeda motor Honda Club dirancang oleh Sam Jilbert.. Ini adalah konsep sepeda motor konvensional yang didukung oleh Fuel Cell Hidrogen dan juga fitur desain yang futuristik.


7.Yamaha Tesseract Four Wheel


Lihatlah konsep sepeda motor ini benar-benar indah dan menarik.. Hal ini didukung oleh mesin V-Twin dan motor listrik.. Ini adalah motor yang elagan dan dahsyat dengan roda dua.



Adapun 11 Konsep Lainnya Yaitu:


1.Fallout Concept


Motor yang Dirancang oleh William Woods ini sangat sporty, dengan desain bungkuk dan memiliki tangki yang besar. Sebuah konsep yang unik.


2.Jaguar Concept


Ini adalah rancangan dari Masscow Concept Cycles (MCC), yang terinspirasi oleh logo mobil jaguar. Dan merupakan contoh karya desain yang brilian. Motor ini didukung oleh mesin 1200cc berpendingin udara Buell S3 V-twin dan frame dibuat menggunakan tabung baja, kaca fairing fiber, mandibula magnet yg dilepas, dan sebuah lampu yang terlihat seperti kepala jaguar's.


3.Red Bull Concept


Designer Barrend Massow Hemmes adalah yang mendesain konsep motor ini. Dengan body fiberglass dan di pernis dengan polyurethane gloss tinggi. desain sepeda motor yang terinspirasi oleh logo Red Bull.


4.Tron Legacy Light Cycle Concept



Ini adalah sebuah konsep dari Light Cycles yang digunakan dalam pembuatan film Tron Legacy.sungguh konsep yang brilian.


5. Ferrari Concept 



Konsep motor ini terinspirasi dari merek mobil terkenal Ferrari. Jika Pabrikan Ferrari memproduksinya.


6. Leo Concept



Desain ini benar-benar futuristik, konsep ini dibuat Leo Sampdesign, dan konsep motor ini untuk perjalanan yang jauh. dilengkapi dengan motor listrik 10kW dan sistem percepatan progresif yang akan membantu memaksimalkan kinerja sepeda motor ini.


7. Pendolauto Bike Concept


Dirancang oleh Designer Swiss Franco Sbarro, konsep yang brilian ini tampaknya terinspirasi oleh Akira Anime blockbuster 1988.


8. Puma Concept


Jika anda mengendarainya pasti akan sangat menikmatinya.dengan body seperti puma.motor ini sangat elegan.


9. Axial Three Wheels Concept


Dari beberapa konsep yang lain..sepeda motor ini yang terlihat paling menarik.. Konsep ini dirancang oleh Julien Rondino, dan disebut Axial Three Wheels (A3W) berdasarkan LC8 KTM.


10. Embrio One-Wheeled Concept


Embrio One-Wheeled adalah desain dari Bombardier. Seperti sepeda yang digunakan oleh badut untuk masa depan. Motor yang canggih ini dengan energi listrik


11. Hornet Superbike Concept


Berikut ini adalah konsep motor yang futuristik dengan satu-roda. Sepeda motor ini dirancang oleh Liam Ferguson.dengan bahan bakar hydrogen ix-phase Neodymium-Iron (Nd-Fe) . motor listrik yang memungkinkan untuk mencapai kecepatan tinggi.
◄ Newer Post Older Post ►