Senin, 10 Desember 2012

7 Langkah Ampuh Membangun Backlink Blog

Backlink adalah link yang terdapat di website lain dan mengarah ke website anda. Backlink ini sangat berguna sekali dan besar pengaruhnya terhadap SEO. Pencarian backlink didalam SEO di kategorikan sebagai Off Page Optimization. Semakin banyak backlink website anda, maka semakin anda akan mudah teranking di google.

Apakah Anda ingin meningkatkan blog Anda di Google? Anda dapat memberikan blog Anda langkah besar dengan backlinking dengan website lain. Saya tahu ini bukan hal baru, tetapi begitu banyak orang lupa untuk membangun backlink yang kuat dan relevan dengan situs Web mereka.


Berikut  7 Langkah Ampuh Membangun Backlink Blog Anda

1. Pakailah Sebuah Alat BackLink

Dalam rangka membangun backlink untuk blog Anda, Anda akan membutuhkan alat backlink atau layanan yang akan membantu Anda mencari backlink. Ada banyak alat-alat besar di luar sana untuk mengurangi beban kerja backlink menemukan. Agen BackLink mudah digunakan, Anda hanya memasukkan kata kunci Anda dan pilih jenis link yang Anda inginkan untuk menemukan - dan Agen BackLink melakukan semua pekerjaan untuk Anda!


2. Relevan dan Related Websites

Ini sangat penting untuk hanya link ke situs yang relevan atau terkait. Jika blog Anda adalah tentang Ski Air dan Anda backlinking dengan website yang tentang Binaraga - tidak ada koneksi yang relevan atau terkait. Pengunjung akan dimatikan karena mereka tidak menemukan hubungan antara blog dan situs web mereka.


3. Direktori Situs

Jika Anda ingin membangun backlink blog kemudian mendapatkan blog Anda backlinked dalam direktori adalah ide yang panas. Direktori seperti www.DMOZ.org misalnya memiliki kategori yang benar-benar mendalam dan sistem subkategori - sehingga Anda bisa mendapatkan benar-benar spesifik tentang di mana Anda ingin membangun backlink blog Anda.


4. Submit Url Situs

Seperti disebutkan sebelumnya, Agen BackLink memiliki alat untuk membantu Anda menemukan situs web yang menerima kiriman url. Jadi apa yang akan Anda lakukan adalah mencari dengan salah satu frase kata kunci Anda, seperti 'jet ski air perahu dan melihat apa website yang tersedia. Sekarang Anda bisa mengirimkan url Anda kepada mereka dan membuat backlink untuk blog Anda.


5. Aktif di Forum

Forum dapat menjadi alat yang luar biasa untuk membangun backlink blog. Apa yang Anda lakukan adalah menggunakan Agen BackLink untuk mencari forum yang terkait. Saya sarankan menambahkan url blog Anda sebagai backlink di signature forum Anda. Maka setiap posting yang Anda buat memiliki backlink ke blog Anda. Sebuah posting forum yang baik dapat mengirim 100 pengunjung ke blog Anda dalam seminggu, atau bahkan sehari!


6. Buat Artikel

Jika Anda telah menulis artikel dan ingin mendapatkan diindeks lebih cepat oleh Google atau peringkat lebih tinggi - backlinking blog Anda ke artikel baru Anda akan membantu anda. Hanya menulis sebuah artikel penggoda, di bawah 300 kata-kata dan menambahkan beberapa link ke artikel baru di posting blog Anda.


7. Ping Backlinks Anda

Setelah Anda sudah mengendus backlink untuk blog Anda dengan Agen BackLink, ping artikel Anda atau posting blog (atau blog RSS feed). Hanya melakukan pencarian Google untuk 'layanan ping blog ada banyak di luar sana.


Sekarang Anda mempunyai ilmu tentang SEO dan Anda dapat pergi untuk mencari backlink, situs blog Anda atau halaman arahan. Backlinks adalah sumber untuk mempromosikan website Anda. Membangun backlink bisa jadi mudah, dan manfaat blog Anda.
◄ Newer Post Older Post ►