Jumat, 08 Februari 2013

Gigi Pemuda Ini Ompong Akibat Sering Konsumsi Minuman Bersoda


Apakah anda masih muda dan mau gigi ompong semua ? He he he. Saya yakin anda tidak akan mau. Masak masih muda kok giginya sudah ompong. Nggak lucu tahu! Tapi kalau memang ada keinginan untuk ompong ya tiru aja pemuda yang akan diceritakan berikut ini : 



Sebenarnya terlalu banyak mengkonsumsi minuman soda memang tidak baik untuk kesehatan, seperti yang dialami pria ini. William Kennewell kehilangan seluruh giginya akibat setiap hari minum soda.

Pemdua tamppan yang bernama William ini terpaksa harus kehilangan semua giginya akibat minum 6-8 liter soda setiap hari. Semua giginya mengalami pembusukan dan membuatnya mengalami keracunan darah. Tak ayal gara-gara hal tersebut kini ia harus menggunakan gigi palsu lengkap meski usianya baru 25 tahun.

"Aku minum antara 6 hingga 8 liter minuman ringan. Sebagian besar cola (minuman berkarbonasi), setiap hari," tutur William. "Karena gigiku membusuk begitu parah, hal ini menyebabkan keracunan darah yang membuatku kesakitan."

Warga Salisbury, Adelaide, Australia ini mengaku mulai keranjingan minum soda sejak kerja di perhotelan karena bisa mendapatkannya dengan mudah. Sejak awal dokter sudah memperingatkannya untuk mengurangi minuman berkarbonasi namun ia tidak menggubrisnya. Alhasil ia harus kehilangan jumlah giginya yang sebenarnya kurang dari normal, 32-28 gigi.

"Aku diberitahu bahwa orang normal punya 23 gigi. Tapi aku hanya punya 13 dan itu harus disingkirkan," lanjut pemuda yang bekerja di hotel ini. "Tapi kesehatanku membaik dengan memakai gigi palsu." ( Sumber berita )

Baca juga berita Aktual, unik, aneh dan seru lainnya tentang Manfaat Menggosok Gigi Pada Malam Hari
◄ Newer Post Older Post ►