Jumat, 08 Februari 2013

Mengaku Utusan Tuhan, Seorang Pria Memperkosa Pengikutnya


Nabi palsu ialah orang yang mengaku-ngaku Nabi sebagai utusan Tuhan. Nabi palsu ada sejak masih adanya Nabi Muhammad SAW. Jadi tidak aneh jika sekarang masih ada Nabi Nabi gadungan yang mengklaim dirinya adalah orang kepercayaan Tuhan dan mengutusnya. Berarti jabatan Nabi ini menggiurkan ya. He he he

Tapi bagaimana kalau orang yang mengaku utusan Tuhan lalu memperkosa pengikutnya ? Simak berita selengkapnya tentang Mengaku Utusan Tuhan, Seorang Pria Memperkosa Pengikutnya.



NOVOSIBIRSK - Adalah Seorang pimpinan sekte keagamaan di Siberia, Rusia, divonis hukuman penjara 11 tahun sebab memperkosa pengikutnya sendiri. 

Ia adalah Konstantin Rudnev. Ia memaksa sekitar 30 ribu pengikutnya untuk mengadakan acara berpesta pora, mempraktikkan ilmu gaib, dan menjual obat-obatan terlarang. Tidak hanya itu, Pria berusia 45 tahun itu juga menuntut sebuah pengabdian buta kepada para pengikutnya yang masih berusia antara 14 tahun hingga 30 tahun.

Sekte yang dipimpin Rudnev bernama Ashram Shambala. Mantan prajurit Uni Soviet itu mengklaim dirinya sebagai utusan Tuhan yang datang dari Bintang Sirius. Sekte tersebut dibangun sebelum Uni Soviet runtuh, namun pengadilan sempat gagal mendakwa Rudnev karena salah seorang saksi mata menolak untuk berkomentar.

Sejauh ini, Rudnev mengatakan bahwa dirinya memang dikirim ke bumi untuk memberi pencerahan bagi umat manusia. Rudnev pun menerapkan ajaran bernama "Jalan untuk Kebodohan." Ajaran itu menghina hal-hal yang berkaitan dengan keluarga, pembelajaran, dan pekerjaan.

"Anggota sekte Rudnev seringkali kehilangan uang, properti, dan juga teman-teman serta saudaranya. Mereka pun kerap dilaporkan hilang. Setelah bergabung, anggota sekte perempuan sering dipaksa untuk menjalankan 'ritual pemerkosaan' dan pesta bersama Rudnev serta pimpinan lainnya," demikian pernyataan Pengadilan Novosibirsk, seperti dikutip Daily Mail, Jumat (8/2/2013).

Tanpa disadari, Rudnev bisa menarik keuntungan dari sekte tersebut dan menjadi seorang miliuner. Dalam menarik pengikut baru, Rudnev menggelar sebuah seminar yoga. Rudnev pun mengutarakan, ajarannya berdasarkan dari elemen-elemen kitab suci seperti Injil, Al-Qur'an, Kamasutra, Shamanisme, Paganisme dan Tantra.

Walau demikian, saat ini Rudnev didakwa atas tindakan menciptakan organisasi keagamaan yang merusak moral dan hak warga. Jaksa mengatakan, Rudnev menggunakan metode cuci otak untuk merekrut para pemuda dan pemudi di Rusia ( Sumber Berita )


Baca juga berita Aktual, unik, aneh dan seru lainnya tentang Israel Keblinger! Di Negeri Zionis itu ada Sekolah yang lulusannya Mendapat Gelar 'Nabi'
◄ Newer Post Older Post ►