Senin, 18 Februari 2013

Wooow ! Celana Jennifer Nicole Lee Melorot di Kolam Renang

SerUnique.com - Wooow ! Celana Jennifer Nicole Lee Melorot di Kolam Renang. Ups! Jangan ngeres dulu melihat judul artikel blog ini. Karena saya tidak akan menampilkan gambarnya. Jadi jangan protes ya. He he he. Ya hanya sebatas berita saja. Tidak ada gambar Insiden Celana Melorot Model $eksi AS itu di sini. Maaf ya.

http://www.serunique.com


Peristiwanya adalah menimpa seorang artis AS. Ini beritanya. Model, aktris, guru fitness, dan juga pengusaha terkenal asal Amerika Serikat, Jennifer Nicole Lee mengalami insiden memalukan. Yaitu ketika sedang berada di Hawai. Saat Model seksi ini menghabiskan waktunya di kolam renang. Setelah selesai berenang dan ingin ke atas, mendadak celananya melorot.

Sebagaimana telah dikutip dari Daily Mail, saat itu Nicole mengenakan bikini berwarna oranye. Maka terlihatlah keindahan tubuhnya. 

Saat itu Ia tampil sempurna dan seksi, sehingga menarik perhatian paparazzi, untuk mengambil gambarnya. Akan tetapi, insiden itu membuat Nicole menjadi sorotan.

Pengambilan foto dahysat tersebut memperlihatkan Bokongnya dan fotonya pun beredar luas. Tetapi, wanita berusia 37 tahun ini tak memberikan komentar apapun tentang insiden tersebut.

Selama ini, Nicole memang dikenal sebagai seleb yang hobi memamerkan tubuh, dengan mengenakan bikini. Hampir di setiap kesempatan, beberapa fotonya yang beredar, selalu memakai bikini.

Di samping sebagai model, ia juga memiliki hobby menulis buku. Pada tahun 2010, ia telah menulis dan merilis bukunya dengan judul The Mind, Body & Soul Diet. 

Di dalam buku tersebut menjelaskan tentang program diet secara rinci dan juga program kesehatan. Buku ini sangat digemari dan laris manis di pasaran Amerika.

◄ Newer Post Older Post ►