Jumat, 01 Februari 2013

Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8


Blog Review SEO Contest Iconia 2012-2013Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 - PC Tablet merupakan Komputer Portabel berupa layar sentuh dengan menggunakan stilus, pena digital atau dengan jari yang pertama kali diperkenalkan oleh Windows pada tahun 2000. Kehadiran PC tablet merupakan Hasil Inovasi terbaru yang sudah lama dinantikan banyak orang, menjadi hal yang wajar jika PC Tablet sangat diidamkan banyak konsumen karena Bentuknya yang simpel, Penggunaan yang Mudah, Praktis dan menyenangkan serta dapat dibawa kemana saja.

Hadirnya PC Tablet telah mejadi inspirasi bagi para produsen untuk turut andil dalam merancang dan melakukan inovasi baru dengan bentuk dan performa yang sempurna bertujuan untuk Menciptakan PC Tablet terbaik, mudah dan menyenangkan. Hal itu telah dilakukan Acer, sebagai bentuk partisipasi untuk memberikan kemudahan dan manfaat yang dapat memuaskan para pengguna PC Tablet.

Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8Peluncuran OS terbaru windows 8 dari misrosoft telah menginspirasi Acer untuk melakukan sebuah inovasi luar biasa yaitu dengan merilis Acer Iconia dengan Windows 8 sebagai Tablet PC terbaik dengan performa yang maksimal dan Fitur-Fitur yang menyenangkan. Bagi anda yang menginginkan Tablet PC dengan tampilan Layar HD dan Performa super cepat, maka anda tidak perlu pusing dan repot untuk mencari dan mendapatkannya, Keinginan Anda telah dijawab Oleh Acer Iconia Windows 8, Karena Acer Iconia telah merilis produk terbarunya yaitu Acer Iconia W510.


Keunggulan Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Acer Iconia W510 merupakan Tablet PC dengan OS Windows 8 yang telah dirancang dengan baik dilengkapi tampilan layar HD yang menyejukkan mata, memanjakan anda dengan Fitur-Fitur menarik dan hassle-Free serta dirancang dengan performa yang cepat, sehingga jika anda sedang koneksi internet atau ingin mendownload, anda tidak akan kecewa karena menunggu lama. Bagi anda yang ingin mengabadikan momen terindah dalam bentuk poto atau video, anda tidak perlu repot-repot untuk membawa kamera digital atau Handycam, sebab Acer Iconia W510 sudah dilengkapi dengan kamera 8 mega pixel serta video dengan kualitas Full HD 1080p yang memberikan hasil gambar dan video yang memuaskan. Selain itu bagi Anda yang rindu dengan keluarga, kekasih atau kerabat yang jauh dengan anda, maka kerinduan tersebut segera terobati dengan menghubungi mereka melalui Video Call (kamera kedua 2,1 MP) yang telah disediakan Acer Iconia W510.

Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8
Penyatuan Keyboard dengan Tablet
Acer Iconia W510 Tidak saja dilengkapi dengan Tampilan Layar HD, Fitur-Fitur Menarik, hassle-Free, Performa cepat, dan kamera yang maksimal, akan tetapi Acer Iconia W510 juga telah dilengkapi dengan Keyboard Docking. Tablet PC Acer Iconia W510 akan berubah menjadi sebuah mini notebook apabila Keyboard Docking disatukan dengan Tablet PC yang sebelumnya terpisah, Dengan adanya Fungsi penyatuan antara Keyboard Docking dan Tablet PC Acer Iconia W510 telah membantu dan memudahkan tugas anda karena sistem penggunaannya sama seperti notebook, laptop atau komputer. Anda juga tidak perlu repot dalam melakukan pengecasan, sebab Acer Iconia W510 mempunyai daya tahan selama 18 jam sehingga konsentrasi tugas anda tidak akan terganggu dikarenakan daya tahan yang melemah yang dapat menyebabkan Tablet PC tersebut mati dan harus di cas ulang.

Acer Iconia W510 merupakan hasil inovasi acer yang multi fungsi, tidak saja manfaat yang telah saya paparkan, Acer Iconia W510 juga bisa dihubungkan dengan Printer, Hardiks, televisi dan yang lainnya. Lengkap sudah apa yang anda inginkan, hanya cukup dengan memiliki Acer Iconia W510 anda dapat melakukan apa saja yang anda inginkan, Mau nelpon, video call, sms, MMS, Koneksi kencang, dengar musik, nonton TV, online di jejaring sosial, main game, Gambar dan video berkualitas, mengerjakan tugas dan lainnya, cukup memiliki Acer Iconia W510, semua keinginan anda akan terjawab.

Untuk menambah wawasan anda mengenai Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8, anda dapat melihat video di bawah ini.



Acer Iconia W510 sangat tepat jika digunakan oleh:

1. Wartawan dan blogger

Mencari informasi secara ofline dan online merupakan hal yang harus ada pada wartawan, dengan memiliki Acer Iconia W510 wartawan akan dimudahkan dalam mengetik informasi dengan cepat dan tidak repot serta dapat langsung mengirimkannya ke redaksi melalui pengiriman online.

2. Blogger

Acer Iconia W510 memberikan kemudahan bagi blogger yang ingin selalu update artikel-artikel mereka tanpa harus menunggu dengan dihambat oleh keterbatasan waktu. Dengan menggunakan Acer Iconia W510, bisa melakukannya di mana saja

3. Traveller

Traveller akan sangat menyukai daya tahan baterai Acer Iconia W510 yang membuatnya tidak perlu mencari-cari outlet listrik saat sedang dalam perjalanan panjang.

4. profesional

Bagi kalangan profesional yang menginginkan hanya satu perangkat mungil untuk menggantikan fungsi Laptop atau Notebook sangat tepat menggunakan Acer Iconia W510 sebagai Tablet PC multi fungsi terbaik untuk pekerjaan sehari-hari.


Penggunaan Acer Iconia W510

1. Tablet Mode

Apabila Acer Iconia W510 tidak dipasang Docking, maka Acer Iconia W510 akan berfungsi sebagai tablet. Dengan layar 10.1 (Kualitas High Defenition), merupakan ukuran tablet yang sesuai karena tidak terlalu besar dan lebih simpel dibandingkan dengan ukuran Tablet umumnya. Dengan ukuran ini, Acer Iconia W510 akan lebih mudah untuk digunakan.
Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8
Kenyamanan Untuk Nonton Video

Walaupun dengan ukuran yang tidak besar, Acer Iconia W510 mempunyai layar berteknologi In-Plane Switching dengan resolusi 1366x768 pixel dengan sudut tampilan yang lebar yang memberikan kepuasaan tersendiri ketika anda ingin menggunakannya untuk menonton video dengan nyaman.





2. Presentation Mode

Jika anda ingin menggunakan Keyboard Docking, anda dapat mendorong layar hingga posisinya membalik menjadi 295 derajat dan meletakkannya di atas meja dengan tuts keyboard menghadap meja, hal ini merupakan posisi yang ideal ketika anda ingin browsing atau berlama-lama menggunakannya.

3. Productivity Mode

Keyboard yang nyaman untuk mengetik
Ketika anda menggunakan posisi normal dengan menyatukan Keyboard Docking dengan Tablet Acer Iconia W510, maka tablet tersebut telah menjelma menjadi sebuah mini notebook. Penggunaan Keyboard untuk mengetik tulisan telah disesuaikan dengan fungsi keyboard pada laptop yang memberikan kenyamanan dalam mengetik.

Untuk menghubungkan tablet dengan Keyboard, telah disediakan sebuah engsel besar dan kokoh yang sudah ada pada keyboard tersebut, sedangkan untuk membukanya anda cukup menggeser sebuah kunci pengaman yang tersedia. Keyboard ini juga telah dilengkapi daya tambahan dan keseimbangan bobot, penyatuan daya baterai pada keyboard akan terkomsumsi secara otomatis sehingga tablet akan mendapat pasokan daya ekstra menghasilkan perpaduan seimbang dan nyaman digunakan.  


Spesifikasi Acer Iconia W510, PC tablet Windows 8
SKU

Model

Berat

Warna

Tipe

Ukuran Layar (in)

Fitur Tampilan

Fitur

Garansi produk

Input

Output

Koneksi Nirkabel

Tipe Grafis

Kamera Belakang

Kamera Depan

USB Port

Resolusi Layar

Tipe Baterai

Built in Memory

Tipe Memory Card

HDMI Port

Tipe Layar

Kapasitas Penyimpanan

Kecepatan

Tipe Processor

Sistem Operasi
 AC016EL47MSUANID-46041

 Tablet

0.6 kg

 Silver

 W510-27602G03iss

 10.1

 HD

 Music Player, Email, Touchscreen, MP3 dan Internet Ready

 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)

 USB

 3.5mm jack, USB dan HDMI

 Bluetooth dan WiFi

 Intel 3650

 8 Mega Pixel

 2 Mega Pixel

 Ya

 1366 x 768

 Li-Po

 2GB RAM

 microSD

 Ya

 LED

 32 GB SSD

 1.50 GHz

 Intel Atom Z2760

 Windows 8
◄ Newer Post Older Post ►