Kamis, 13 Desember 2012

Bukti Pembayaran Pertama Kliksaya

Ketika saya diterima menjadi publisher dari kliksaya saya begitu senang sekali, hal ini karena kliksaya merupakan iklan ppc yang terbaik menurut saya. walaupun aturan untuk menjadi penerbitnya cukup berat, hal ini sesuai dengan kapasitas jumlah klik yang kliksaya berikan.

Iklan kliksaya merupakan iklan ppc terbaik setelah Google Adsense (menurut saya). kenapa? karena advestiser nya pun sangat banyak dan setiap hari bertambah. iklannya tidak neko-neko, setiap ada klik yang syah maka kita akan mendapat bayarannya (Sudah Terbukti).

setelah bulan pertama pada tanggal 10 sesuai dengan ketentuan kliksaya, maka kita akan dikirimi email berupa uang yang kita peroleh dengan transfer ke nomor rekening. awalnya saya ragu dengan hal itu, apakah benar atau tidak. hal ini disebabkan pada tanggal 10 saya belum juga mendapat pemberitahuan.

Namun, pada tanggal 12 pada jam 10 malam setelah saya cek email saya, ternyata kliksaya telah memberikan informasi bahwa uang saya telah ditransfer. Sobat bisa lihat gambar dibawah.

Perbesar Gambar

Gambar diatas adalah email pemberitahuan bahwa kliksaya telah mentransfer uang yang telah saya peroleh. kemudian saya juga telah diberitahukan melalui akun kliksaya yang saya punya bahwa uang saya juga telah ditransfer. lihat gambar dibawah




Setelah saya cek rekening saya, ternyata benar bahwa saya telah mendapatkan komisi sebesar Rp 98.700 dan dipotong Rp 5000 sebagai biaya transfer. tanggal transfer ternyata sesuai dengan janji kliksaya yaitu pada tanggal 10, karena informasi pada rekening saya transfer tersebut sampai pada tanggal 10 desember 2012. ternyata pemberitahuannya saja yang terlambat, tetapi transfernya tetap tanggal 10.

Ini artinya kliksaya benar-benar terbukti telah membayar kita sebagai publishernya. dan semoga saya tetap menjadi publisher kliksaya yang baik dan menaati peraturan, sehingga kontrak saya akan tetap lama dan kalau bisa saya menjadi publisher kliksaya yang setia.

banyak juga yang menyatakan kekecewaannya terhadap kliksaya dengan berbagai alasan, akan tetapi menurut saya jika kita menaati peraturan kliksaya, kita tidak akan mungkin dibanned, karena sebelum dibanned kita akan diberi peringatan terlebih dahulu. Sekian dari saya dan saya ucapkan terima kasih kepada kliksaya.


Salam Ibrahim Lubis
◄ Newer Post Older Post ►