Jumat, 21 September 2012

7 Bunga Terindah di Dunia

Bunga yang paling indah, berhubungan dengan desain dan skema warna yang menarik, menciptakan perasaan yang meningkatkan suasana hati kita. Bunga yang paling indah dapat membawa senyum ke wajah seseorang yang telah sakit atau mengalami hari yang keras. Kehadiran bunga memiliki dampak yang besar pada keadaan pikiran dan emosi. Bunga memicu perasaan kebahagiaan dan membantu kita mengatasi kemarahan dan rasa sakit.  Mereka membantu kita tetap tenang dan santai. Mereka juga dapat membantu menghilangkan stres. Berikut 7 Bunga Terindah di Dunia.


1. Cherry Blossom

7 Bunga Terindah di Dunia

Tampilan spektakuler dari bunga yang datang di musim semi..Warna-warna paling populer adalah putih dan merah muda.


2. Bird of paradise(burung surga)

7 Bunga Terindah di Dunia

 bunga ini adalah lima spesies tanaman tahunan asli dari Afrika Selatan. Di Afrika Selatan itu umumnya dikenal sebagai bunga crane


3. Calla Lily

7 Bunga Terindah di Dunia

 jangan tertipu dengan keindahanya bunga indah ini sebenarnya adalah anggota spesies beracun, Zantedeschia. Semua bagian tanaman yang sangat beracun, dengan kemampuan untuk membunuh ternak dan anak-anak jika tertelan.


4. Black Eyed Susan

7 Bunga Terindah di Dunia

 nama sebuah bunga yang sedikit agak aneh... keindahan bunga ini terlihat dari Kontras dari kelopak emas kuning terang dan gelap


5. Blue Bells

7 Bunga Terindah di Dunia

 Pada musim semi, hutan Eropa banyak ditutupi oleh bunga ini, ini biasanya disebut sebagai "Bluebell hutan". bunga ini juga sekarang maenjadi lambang kesendirian dan penyesalan.


6. Lantana

7 Bunga Terindah di Dunia

 Bunga-bunga halus, dengan kelopak merah jambu dan kuning, adalah magnet kupu-kupu. Semak dapat tumbuh menjadi cukup besar dan warna perubahan kelopak sebagai usia tanaman. Waspadalah - Lantana dianggap juga sebagai gulma arena pertumbuhan mereka yang sangat cepat dan sangat sulit untuk menyingkirkan tanaman ini.


7. Mawar

7 Bunga Terindah di Dunia


 Mawar adalah salah satu bunga yang paling romantis dan indah juga memiliki aroma yang khas. mawar juga sering dijadikan simbol dari mawar kuning yang beraarti persahabatan dan merah tua yang berarti cinta.
◄ Newer Post Older Post ►