Jumat, 28 September 2012

7 Alat Fitness yang murah dan paling laris

7 Gerakan Senam Pelangsing PerutAlat Fitness (senam) memang merupakan salah satu pendukung dalam usaha menyehatkan atau mencapai target bagi para pelakunya, misalnya untuk melangsingkan perut dan badan. Memang kita bisa melakukan gerakan senam yang tidak memerlukan alat. Berikut Daftar 7 Alat Fitness yang murah dan paling laris.






1. Marcy Recumbent Mag Cycle

7 Alat Fitness yang murah dan paling laris
Sepeda senam alias exercise bike ini duduk menjadi top 10 alat fitness terlaris di Amazon. Sangat cocok untuk dipakai di rumah, dengan beberapa kelebihan seperti : 8 tingkat resistensi, tombol pengatur penyesuaian untuk tingkatan anda (pemula atau mahir), display yang cukup besar yang menampilkan kecepatan, jarak, waktu dan kalori yang terbuang. Alat senam ini sangat sesuai bagi anda yang dalam proses penyembuhan dari cedera. Harga alat senam ini pun cukup murah, hanya di kisaran $150.


2. Body Rider Fan Bike

7 Alat Fitness yang murah dan paling laris
Saat artikel ini ditulis sekitar 40 pengguna memberi bintang 5 dan 43 orang bintang 4 kepada alat senam murah yang berharga di kisaran $100. Design yang ergonomis memaksimalkan pergerakan lengan dan tubuh bagian atas.

Fitur yang tidak kalah hebatnya adalah tempat duduk yang bisa diset sesuai dengan kenyamanan pengguna serta ditambah dengan kipas yang membantu menyegarkan anda yang berkeringat saat berolahraga di alat ini.



3. Magnet Steel Bike Bicycle Indoor Exercise Trainer Stand

7 Alat Fitness yang murah dan paling laris
Bagi anda yang suka cycling alias bersepeda, anda bisa manfaatkan alat ini bila hobby anda bersepeda terhalang oleh hujan atau cuaca buruk. Alat senam ini bisa dipasangkan hampir ke semua jenis sepeda, apakah itu sepeda gunung (mountain bike) atau sepeda biasa.

Cara pasangnya pun amat simpel. Ada 5 tingkat resistensi latihan, yang bisa anda atur langsung dari pegangannya.


4. Drive Medical Deluxe Folding Exercise Peddler with Electronic Display

7 Alat Fitness yang murah dan paling laris
Alat ini mirip seperti alat fitness Stamina 15-0120 InStride Cycle XL, juga dilengkapi dengan display yang menunjukkan waktu lamanya latihan yang telah dilakukan, rpm dan kalori yang dibakar. Tingkat resistensi latihan bisa diatur melalui baut. Beratnya cukup ringan dan harganya pun murah, sekitaran $40.


5. Stamina InStride Plus Electronic Stepper

7 Alat Fitness yang murah dan paling laris
Alat fitness dengan berat sekitaran 9 kg ini memiliki dimensi yang sangat kecil dengan harga yang murah $30. Dengan alat ini latihan cardiovascular anda bisa mudah dilaksanakan dan di saat yang bersamaan bisa menggunakan tali elastis untuk membentuk punggung, lengan, bahu dan otot perut.

Salah satu fitur stepper ini adalah monitor yang bisa menampilkan jumlah langkah, waktu yang dipakai, kalori yang dibakar serta ukuran lainnya. Hebatnya si produsen berani kasih garansi 5 tahun untuk cacat frame serta garansi suku cadang selama 90 hari.


6. Body Champ BRM3671 Cardio Dual Trainer

http://7topranking.blogspot.com/Kehebatan dari alat senam yang satu ini adalah dua fungsi yang dikandungnya, yaitu sebagai elliptical trainer dan sepeda senam (stationary exercise bike). Dilengkapi LCD yang berguna untuk memilih beberapa preset program latihan, maupun program yang bisa anda atur sendiri. Tempat duduk bisa diatur secara vertikal maupun horizontal agar pengguna bisa merasa nyaman dalam melaksanakan latihan.

Produsen memberikan garansi frame selama setahun dan 90 hari untuk semua suku cadangnya. Untuk harga memang tidak bisa dibilang murah, yaitu sekitar $200, tetapi melihat fungsi yang cukup banyak dari hanya sebuah alat, bisa dibilang harganya sangat sepadan kalau tidak bisa disebut murah.


7. Confidence Slim Full Body Vibration Platform Fitness Machine

http://7topranking.blogspot.com/Produk yang diberi nama Vibration Plate Power Plus ini memiliki manfaat untuk semua level latihan, walaupun itu aktifitas ringan. Duduk, berdiri atau bahkan terlentang di atas alat senam ini sambil melakukan latihan beban dapat men-stimulasi dan meningkatkan manfaat latihan tersebut dikarenakan getaran yang ditimbulkan alat ini. Getaran atau vibrasi alat ini arahnya ke kiri dan ke kanan (horizontal).

Menurut produsennya, hanya 10 menit melakukan latihan di alat senam ini sama dengan latihan konvensional selama 60 menit. Lakukan 2-3 kali seminggu, maka hasil akan mulai tampak sejak minggu pertama.
◄ Newer Post Older Post ►