Sabtu, 15 September 2012

7 Cara Membuat Blog Nomor 1

Dalam Dunia Website atau Blog tentunya banyak dari kita berkeinginan agar website atau blog kita terkenal dan menjadi nomor satu di search engine, salah satunya adalah Google. banyak cara yang bisa kita lakukan agar blog kita terkenal dan menjadi nomor satu. berikut 7 cara agar blog atau website kita terkenal dan menjadi nomor satu di search engine.

1. Perbanyak Artikel

Ini merupakan cara yang sangat ampuh untuk menjadikan blog kita nomor satu. terbukti pada blog Aneka Ragam Makalah milik saya,  bahwa ketika saya memperbanyak Makalah saya yang hingga kini mencapai 1000 makalah, telah menjadikan blog saya nomor satu dan mendapat pagerank google dengan ranking 1. dan saya hanya mendapatkannya selama 4 bulan.

2. Komitmen

Tanamkan komitmen anda pada tema blog yang anda kelola. jika temanya makalah, maka blog anda setidaknya harus berisi 80% makalah, jangan campur-campur. hal ini akan membuat pengunjung betah dan tertarik dengan blog anda jika blog anda sudah dikenal dengan blog yang bertemakan makalah seperti blog aneka ragam makalah milik saya. dan jika ada tema yang berbeda hendaknya anda khususkan dan tidak campurkan kategorinya dengan kategori tema yang anda buat.

3. Ping

Ping merupakan salah satu pesan dimana ketika kita update artikel, maka ketika kita mempublikasikannya melalui ping secara otomatis artikel tersebut akan dilihat dan dibaca oleh search engine. akan tetapi jangan terlalu banyak melakukan ping, cukup beberapa kali saja.

4. Update

Rajin-Rajinlah mengupdate artikel Anda. semakin sering anda update maka semakin sering juga blog Anda akan dikenal. jika tidak bisa sehari dalam beberapa artikel, maka hal tersebut bisa anda lakukan dalam seminggu sekali atau sebulan sekali.

5. Backlink

backlink adalah salah satu cara untuk memperkenalkan dan menjadikan blog kita nomor satu. backlink bisa dilakukan dengan sesama blogger yang sering kita dengan dengan istilah tukaran link, atau juga bisa kita lakukan dengan memasang dan mendaftarkan blog kita ke berbagai penyedia backlink otomatis dan gratis.

6. Komentar

Komentar merupakan salah satu untuk menjadikan pengunjung blog kita ramai, hal ini dikarenakan bahwa dari setiap komentar kita akan tertanam alamat URL blog kita yang mana tahu akan diklik oleh pemilik blog yang telah kita komentari. jadi.., semakin sering kita berkomentar, maka akan semakin sering pula orang mengklik blog kita melalui komentar tadi.

7. Umur

Umur blog adalah salah satu cara Search engine melihat dan memperhitungkan keotentikan blog kita. semakin lama blog kita, maka akan semakin tinggi pula popularitas blog kita dihadapan search Engine.

Demikianlah 7 Cara Membuat Blog Nomor 1. ini saya tulis berdasarkan pengalaman dan sudah terbukti.
◄ Newer Post Older Post ►