Sabtu, 15 September 2012

7 Negara yang Tidak Terkenal di Dunia

Di belahan bumi ini terbagi beberapa benua dan terdapat begitu banyak negara. ada negara yang populer namanya dikarenakan kacanggihan teknologinya maupun karena minat bangsa dan orang untuk berkunjung di negara tersebut. sealin negara yang terkenal yang banyak dikenal banyak orang, ada juga negara yang maju tetapi namanya sedikit asing dan tidak banyak yang tahu. di bawah ini akan digambarkan satu-persatu mengenai 7 Negara yang Tidak Terkenal di Dunia versi 7Top Ranking.

1. Vanuatu

90% rumah tangga orang Vanuatu mengkonsumsi ikan, dan 80% tinggal di pedesaan, desa-desa terpencil dengan kebun mereka sendiri dan bahan pangan. Scuba diving merupakan atraksi wisata yang sangat populer di sini. Tsunami bukan hal yang langka di Vanuatu, dan gempa bumi memiliki pengaruh negatif terhadap perekonomian negara.




2. Nauru

Negara ini merupakan bekas koloni Kekaisaran Jerman, Nauru juga dikenal sebagai Pulau Pleasant Pasifik Selatan. Orang-orang di sini mengumpulkan air hujan selama musim hujan antara bulan November dan Februari, karena mereka sangat terbatas pada air tawar. Olahraga paling populer di negara ini adalah sepak bola Australia, dan mereka memiliki liga sepak bola dengan tujuh tim.



3. Tuvalu

Tuvalu adalah sebuah monarki konstitusional dengan Ratu Elizabeth II sebagai kepala negaranya. Mereka tidak memiliki kekuatan militer reguler, dan menghabiskan uang di barisan pertahanan. Tuvalu adalah negara terkecil peringkat 4 di dunia. Penduduk pertama negeri ini adalah orang-orang Polinesia.





4. Comoros

Komoro adalah negara kepulauan Afrika di Samudera Hindia, antara Mozambik dan Madagaskar. Pulau ini merupakan koloni Perancis, ada sekitar 300.000 Comorians tinggal di Perancis, dan 98% nya beragama Islam.






5. Guernsey

Guernsey berada di bawah tanggung jawab Britania Raya, tetapi mereka tidak dihitung sebagai bagian dari Inggris serta Uni Eropa. Terletak di selat Inggris pantai Normandia. Mereka memiliki otonomi penuh atas urusan internal, dan mereka sedang mendiskusikan kemerdekaan total dari Kerajaan Inggris.






6. Isle of Man


Isle of Man, atau dikenal juga sebagai Mann, adalah pemerintahan sendiri bernama British Crown Dependency, dengan lokasi di Laut Irlandia antara pulau Britania Raya dan Irlandia. Mereka bukan merupakan bagian dari Uni Eropa. Isle of Man mendapatkan ekonomi didasarkan pada perbankan luar negeri dan pariwisata. Pulau ini telah dihuni sejak sebelum 6500 SM.

7. Tokelau


Nama Tokelau berasal dari Polinesia yang berarti “angin utara”. Pulau yang tidak punya pemerintahan sendiri ini memiliki perekonomian terkecil dari negara mana pun di dunia, hal itu membuat mereka hampir sepenuhnya tergantung oleh subsidi dari Selandia Baru. 96% dari populasinya merupakan orang Nasrani, dan 57% di antaranya adalah perempuan.
◄ Newer Post Older Post ►