Jumat, 21 September 2012

7 Bunga Anggrek Tercantik di Dunia

7 Anggrek Tercantik Di Dunia Anggrek merupakan salah satu bunga yang paling indah di dunia. Anggrek memiliki gaya yang unik dan warna yang mencolok dengan bentuk bunga yang sangat cantik. Berikut adalah 7 Bunga Anggrek Tercantik di Dunia.


1. Curled Odontoglossum (Odontoglossum crispum)

7 Bunga Anggrek Tercantik di Dunia
Odontoglossum crispum adalah salah satu dari anggrek epifit cantik yang ditandai dengan kelopaknya berbentuk meringkuk dan berwarna merah-violet serta terdapat bercak pada kelopaknya.






2. Giant Ansellia (Ansellia Gigantea Nilotica)


7 Bunga Anggrek Tercantik di Dunia
Raksasa Ansellia/Giant Ansellia adalah anggrek yang besar dan tentu saja indah dalam bahasa ilmiah anggrek ini bernama Ansellia gigantean nilotica, tetapi juga kadang-kadang dikenal dengan nama lain dalam binomial, yaitu Ansellia Africana.










3. Sogo Cherry (Doritaenopsis)

Gigantea Nilotica)

Sogo Cherry sebagian besar tumbuh di orchidaria atau kebun botani jarang dijumpai di alam liar. Foto ini diambil dari Phipps Conservatory, Pittsburgh di Pennsylvania, Amerika Serikat.










4. Lady Slipper Orchid (Cypripedium calceolus)


Gigantea Nilotica)

Lady Slipper Orchid adalah bunga anggrek yang unik dan menawan yang ini spesies anggrek yang secara luas didistribusikan di seluruh dunia dari Pasifik melalui Asia dan juga ke Eropa.






5 Red Blood Odontoglossum (Odontoglossum cruentum)


7 Bunga Anggrek Tercantik di Dunia
Red Blood Odontoglossum adalah salah satu bunga anggrek yang paling unik yang ditandai dengan kelopak permukaan yang berkilau.









6. Maxillaria Tenuifolia


7 Bunga Anggrek Tercantik di Dunia

Maxillaria Tenuifolia memiliki warna cerah yang membuatnya menjadi salah satu bunga anggrek yang paling menarik dan paling indah.



7. Calypso Orchid (Calypso Bulbosa)


7 Bunga Anggrek Tercantik di Dunia

Calypso Orchid juga dikenal sebagai Anggrek peri, adalah bunga anggrek yang indah dengan warna merah muda kecil, ungu atau merah dengan bibir putih.
◄ Newer Post Older Post ►