Jumat, 21 September 2012

Kata Mutiara Persahabatan

Kata Mutiara Persahabatan - Karena begitu bermaknanya arti persahabatan bagi seseorang, begitu juga kepada penulis, maka pada kesempatan kali ini akan dipublikasikan kembali beberapa kata-kata indah tentang persahabatan yang tentunya dapat menginspirasi para pembaca untuk menjadikan teman semakin penting dalam kehidupan.

Berikut adalah kumpulan kata kata Indah persahabatan yang diperoleh dari berbagai sumber situs internet, dan semoga seperti harapan yang tertuang pada tulisan ini, bahwasannya kata-kata indah tentang sahabat ini dapat menjadi inspirasi bagi pembaca untuk menjadikan sahabat adalah bagian terpenting dari hidup.

Sahabat yang baik akan mendukungmu dalam segala hal, akan mendengarkanmu atas segala keluhan, dan akan selalu bersamamu disetiap persoalan.

Seorang sahabat takkan pernah menusukmu dari belakang, tetapi seorang sahabat akan menamparmu dari depan saat kau melakukan sesuatu yang salah.

Saat Sahabatmu tidak mendengarkanmu, bukan berarti dia melupakanmu, namun, mungkin saat itu dia sedang memiliki masalah yang lebih besar dari Anda, dan juga tidak ingin menambah masalahmu dengan menceritakan masalahnya kepada Anda.

Persahabatan merupakan suatu anugrah yang harus di jaga sepanjang usia kita.

Sahabatnya sejati akan selalu disamping sahabatnya dalam keadaan apapun, dan juga mampu memperbaiki segala sesuatu yang sudah kurang baik antara dirinya dan sahabatnya.

Hendaknya sahabat sekalian menjadi seorang sahabat yang selalu ada disaat sahabat anda sedang dalam sebuah kesulita.

Sahabat sejati tak selalu menjadi Super Hero yang selalu datang di saat kita butuhkan, tetapi sahabat sejati akan datang seperti Mata Hari yang akan selalu datang di saat yang tepat.

Orang yang rugi ialah orang yang tidak memperoleh sahabat, dan orang yang paling rugi ialah orang yang ditinggalkan oleh sahabat.

Persahabat itu seperti sebuah Jarum jam, kemanapun ia pergi, dan kemanapun ia akan jauh melangkah, Ia akan tetap kembali lagi bertemu dengan Anda.

Jika sahabat pernah membuatmu terluka, berpikirlah bahwa dia hanya manusia biasa yang tak sempurna, Jika sahabat pernah membuatmu marah, berpikirlah bahwa bukan hanya dia yang pernah berbuat salah.

◄ Newer Post Older Post ►