Jumat, 14 September 2012

7 Kartun Terfavorit Di Indonesia

Kartun Merupakan salah satu acara serial televisi yang banyak digemari dari kalangan anak-anak. tidak saja di Indonesia, Di dunia pun Kartun sudah menjadi bahagian tontonan yang diperhitungkan. di bawah ini akan dipaparkan 7 Kartun Terfavorit Di Indonesia versi 7top rangking.

1. Detektif Conan

Anime yang diangkat dari manga dengan nama yang sama ini terbukti sangat digemari di Indonesia, bahkan menurut Google, foto-foto Conan dalam versi TV saja sudah di-download milyaran kali. Versi TV nya sendiri di Indonesia juga sangat digemari, meskipun penayangan anime ini kadang ada kadang tidak.





2. Crayon Sinchan

Anime super kocak ini sangat ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Terbukti, kartun ini adalah kartun tertua kedua di Indonesia (setelah Doraemon) yang pernah ditayangkan di televisi Indonesia sampai saat ini. Kisah Sinchan dan teman-teman serta keluarganya ini terbukti sangat menghibur, dan dapat ditonton oleh siapa saja.








3. Naruto

Ini dia! Anime yang baru beberapa tahun ditayangkan diTV namun mendapatkan reaksi yang luar biasa. Walaupun sering diulang berkali-kali, namun Naruto masih menjadi anime terfavorit diseluruh Indonesia saat ini, dan kedua secara keseluruhan film kartun (setelah SpongeBob Squarepants). Kisah Naruto dan teman-temannya ini diceritakan sangat unik, makanya menjadi sangat populer dikalangan masyarakat Indonesia.




4. Upin dan Ipin

Pasti kalian tau upin-ipin 'kan ? Ya ! kartun ini adalah milik malaysia namun dialek Malaysia yang sangat kental dari duo kakak beradik ini sangat populer. Semua merchandise nya laku keras, mulai dari film, poster, mainan, sampai ringtone nya! Meski kadang ceritanya agak mengada-ada, namun humor "berhasil" menghidupkan cerita kartun yang satu ini.





5. Tom and Jerry

Siapa yang tidak kenal Tom and Jerry? Ya! Ceritanya seputar kedua teman tikus dan kucing kita, yang setiap hari kerjaannya hanya saling kejar dan saling serang dan kadang kadang kedua hewan ini bisa akrab dan saling bekerja sama juga, oleh karena itu terbukti bahwa kartun ini menjadi kesukaan semua umur





6. Doraemon

Kalian pasti tau doraemon ? Ya ! kartun dimana doraemon dapat mengeluarkan segala macam-macam benda dari kantongnnya, Walaupun tidak ada ending, namun kartun ini "sanggup" untuk "menahan kita" dari kegiatan lain saat melihatnya di TV. Tidak percaya? Silakan dibuktikan. Doraemon adalah anime/kartun yang paling lama ditayangkan di TV Indonesia, sejak tahun 1980-an. Namun, pada akhirnya, Doraemon harus "pasrah" berada diurutan kedua.






1. SPONGEBOB SQUAREPANTS

Ya! Inilah kartun terfavorit di Indonesia saat ini. Hampir semua responden menyatakan menyukai dan sangat menyukai animasi ini. Cerita seputar Spongebob, Patrick, Sandy, Squidward dan teman-temannya ini sangatlah populer diseluruh dunia, termasuk Indonesia. Animasinya yang sangat rapih dan amanatnya yang bagus, dapat tersusun rapi dalam suatu kartun dengan durasi rata-rata 10 menit.







◄ Newer Post Older Post ►