Rabu, 19 September 2012

7 Orang Terganteng di Dunia

Daftar 7 orang terganteng di dunia selalu dinanti setiap orang. Selain bisa menaikan gengsi seseorang yang namanya masuk ke dalam daftar 7 orang terganteng di dunia, gaya hidup serta penampilan 7 orang terganteng di dunia pasti akan segera menjadi trend yang diikuti para pria lainnya di dunia. Kriteria orang terganteng bisa saja tidak hanya dilihat dari kegantengannya saja karena tidak ada patokan nilai yang pasti untuk mengukur tingkat kegantengan seseorang.  Berikut ini adalah daftar 7 orang terganteng di dunia:


1. JONATHAN RHYS MEYERS

7 Orang Terganteng di Dunia
Pria kelahiran Dublin - Ireland pada tahun 1977 ini adalah pemeran utama dalam film Match Point. Walaupun telah ditinggalkan ayahnya sejak ia berumur 3th, ia tetap bisa membuktikan ke ibunya bahwa Jonathan Rhys Meyers tetap bisa memiliki prestasi yang cemerlang di dunia akting.









2. BRAD PITT

7 Orang Terganteng di Dunia
Wanita mana yang tidak terpesona dengan wajah ganteng Brad Pitt. Aktor kenamaan asal Oklahoma ini selain memiliki wajah yang menawan juga memiliki kemampuan akting yang tidak kalah menawannya.









3. HENRY CAVILL

7 Orang Terganteng di Dunia
Aktor pemain Immortals ini memang memiliki wajah yang luar biasa ganteng. walaupun bukan seorang don juan yang suka empermainkan perempuan, Henry Cavill memiliki daftar panjang nama - nama wanita yang pernah dikencaninya.









4. DAVID BECKHAM

7 Orang Terganteng di Dunia
Sebagai atlet sepakbola tingkat dunia, David Beckham memang memiliki wajah ganteng diatas rata-rata. Apalagi didukung dengan penghasilannya yang besar membuat David Beckham mampu membiayai dirinya untuk selalu tampil trendi.










5. TOM CRUISE

7 Orang Terganteng di Dunia
Walaupun sudah tidak bisa dibilang muda lagi namun kharisma dan kegantengan Tom Cruise seolah malah semakin bersinar seiring dengan karirnya yang masih tetap perfect!










6. TOM HARDY

Bintang serial Inception ini dan beberapa serial miniseri ini merupakan sosok ganteng dan sedikit misterius. Dia mengatakan bahwa karakter tersebut terbentuk karena dia sering memerankan tokoh-tokoh misterius sepanjang karirnya.







7. EMILE HIRSCH

7 Orang Terganteng di Dunia
Pria yang telah memulai karirnya di dunia acting sejak berusia 11 tahun ini terkenal sering gonta ganti teman kencan. Apalagi wajah gantengnya kerap membintangi beberapa iklan produk - produk pria yang maskulin.










◄ Newer Post Older Post ►