Sabtu, 22 September 2012

Profile Personil Noah Band

Profile Personil Noah Band - Tidak dapat dipungkiri bila keberadaan Noah Band saat ini tengah mencapai puncak ketenaran setelah berganti nama yang sebelumnya adalah Peterpan. Setelah mempublikasikan lagu terbaru mereka pada pertengahan Agustus 2012 lalu di Youtube, tidak sampai dalam sebulan lagu yang berjudul Separuh Aku tersebut sudah dilihat lebih dari 2,5 juta kali.
Popularitas Noah sebagai grup Band tentu saja berpengaruh juga terhadap masing-masing personil Noah dan salah satunya yang paling sering menjadi sorotan media adalah Ariel yang bernama asli Nazril Irham.

Ariel sosok pria tampan kelahiran Pangkalan Brandan, Langkat, Sumatera Utara , 16 September 1981 ini memang terus menjadi sorotan publik sejah mulai awal berkarir di dunia musik Indonesia, hingga berakhir di penjara karena kasus video dewasa yang menimpannya beberapa waktu yang lalu.

Layaknya seorang pahlawan, ketika Ariel terbebas dari belenggu penjara, maka tidak sedikit para fans yang langsung menyambut kebebasannya. Sementara kepopuleran tersebut masih belum juga surut seiring waktu, dan hal itu terbukti ketika karya Ariel bersama rekannya para personil Noah ternyata sangat disambut antusias oleh para penikmat musik di Indonesia.

Kepopuleran seorang tokoh Ariel dalam grup Noah memang tidak dapat diragukan lagi. Tetapi keberadaan para personil Noah lainnya juga tidak dapat diabaikan begitu saja. Kepiawaian masing-masing personil dalam hal melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing dalam grup Noah juga menjadi salah satu alasan mengapa Noah Band begitu sangat digandrungi para fansnya.

Profile Personil Noah

Secara umum mungkin sebagaian dari pada fans Noah sudah mengenal betul siapa-siapa saja mereka para personil Noah yang selama ini menjadi Idola mereka. Namun bagi sebagian orang yang belum mengenal sosok masing-masing punggawa Band yang akan melakukan konser 5 kota dan 2 benua dalam waktu 24 jam ini, tentu masih ada yang bertanya tetnang biodata personil Noah yang digawangi oleh 5 orang ini.

Atas dasar selalu ingin berbagi, maka pada kesempatan ini blog Karo Cyber akan mencoba mempublikasikan biodata masing-masing personil Noah yang terdiri dari Ariel (vokal, gitar), Uki (gitar), Reza (drum), Lukman (gitar), dan David (kibor, piano), yaitu sebagai berikut:

Profile Personil Noah Ariel

Nama lahir: Nazril Irham
Nama lain: Ariel
Tanggal Lahir: 16 September 1981
Tempat Lahir: Pangkalan Brandan, Langkat, Sumatera Utara, Indonesia
Pekerjaan: Musisi
Tahun aktif: 2002 - sekarang
Pasangan: Sarah Amalia (cerai)
Anak: Alleia Anata

Profile Personil Noah Uki

Nama lahir: Mohammad Kautsar Hikmat
Nama lain: Uki
Tanggal Lahir: 5 Oktober 1981
Tempat Lahir: Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Pekerjaan: Pemain musik, penulis lagu
Instrumen: Gitar
Tahun aktif: 1997 - sekarang

Profile Personil Noah Reza

Nama lahir: Ilsyah Ryan Reza
Nama lain: Reza
Tanggal Lahir: 11 Maret 1977
Tempat Lahir: Poso ,Sulawesi Tengah, Indonesia
Pekerjaan: Pemain musik, penulis lagu
Instrumen: Drum
Tahun aktif: 1995 - sekarang

Profile Personil Noah Lukman

Nama lahir: Loekman Hakim
Nama lain: Lukman
Tanggal Lahir: 30 Desember 1976
Tempat Lahir: Cianjur, Jawa Barat, Indonesia
Pekerjaan: Pemain musik, penulis lagu
Instrumen: Gitar
Tahun aktif: 1997 - sekarang

Profile Personil Noah David

Nama lahir: David Kurnia Albert
Nama lain: David
Tanggal Lahir: 11 Juli 1981
Tempat Lahir: Jakarta , Indonesia
Pekerjaan: Pemain musik, penulis lagu
Instrumen: Piano, Kiborr
Tahun aktif: 2006 - sekarang

Demikianlah biodata lengkap para personil Noah Band yang bisa disampaikan kepada teman-teman. Semoga informasi yang disampaikan ini dapat kiranya bermanfaat bagi kamu, khususnya para fans Noah Band dimana saja berada. (sumber : http://karodalnet.blogspot.com/2012/09/biodata-personil-noah.html)
◄ Newer Post Older Post ►