Senin, 11 Maret 2013

10 Teknologi Canggih Yang Gagal Di Tahun 2012

SerUnique.com - 10 Teknologi Canggih Yang Gagal Di Tahun 2012. Banyak kemajuan dan perkembangan yang terjadi di dalam dunia teknologi selama 2012. Kemajuan di bidang teknologi memainkan peran vital di hampir semua bidang. Misalnya ponsel hadir ke pasar dengan fitur lebih banyak, media sosial dimanfaatkan tidak hanya jejaring sosial tetapi juga untuk keperluan lain seperti kampanye pemilu dll. Tapi seiring dengan prestasi kemajuan di bidang tehnologi, beberapa kegagalan juga ada. Berikut adalah daftar 10 teknologi yang gagal yang anda ketahui.

10. Apple Maps’ fiasco

Apple Maps’ fiasco khusus peta. Seiring dengan peluncuran iPhone 5 tahun sebelumnya, hype besar diciptakan berkenaan dengan peta Apple. Tapi sayangnya, itu tidak berjalan seperti yang diharapkan. Tidak hanya kota-kota yang letaknya salah tetapi juga monumen Washington justru muncul seakan direndam dalam air. Bahkan CEO Apple dipaksa untuk memberitahu konsumen agar menggunakan peta Google.

9. Facebook’s bungled IPO
 

Saat ini setiap orang memiliki akun di Facebook. Demikian pula, semua orang ingin menghasilkan uang sehingga facebook meluncurkan pasar saham pada bulan Mei. Dimulai dengan $ 38 tetapi bukan naik, itu selesai pada $ 38. Meskipun tidak jatuh pada hari yang sama tapi segera pada bulan September, saham jatuh ke $ 18 dan sejak saat itu sedang berjuang untuk mendapatkan dorongan. Stock menjual sebesar $ 28 saat ini.

8. Google Nexus Q





Nexus Q diluncurkan pada bulan Juni 2012. Perangkat ini menggunakan android dan memungkinkan Anda untuk melakukan streaming audio dan video. Sayangnya itu tidak meraih pasar dan Google memberikannya gratis kepada para pelanggan.

7. Color photo app
 

Color photo app adalah aplikasi mobile di mana Anda dapat saling berbagi gambar. Aplikasi ini sangat dihargai oleh orang-orang sebelum peluncurannya. Laporan menunjukkan bahwa mereka menolak tawaran $ 200.000.000 Google karena mereka sudah memperoleh sekitar $ 41 m dari investor. Meskipun, itu diluncurkan pada Maret 2011, namun karena beberapa masalah utama ini ditutup pada akhir tahun ini.

6. Groupon grumblings


Perusahaan Daily-deals-offering  seperti  Living dan Groupon Sosial disimpan buruk dan diabaikan sepanjang 2012. Diikuti oleh pengumuman tentang hilangnya pendapatan, Living Social mengumumkan bahwa mereka akan memberhentikan 400 orang. Groupon, perusahaan yang kabarnya akan dibeli Google sebesar $ 6 miliar selama 2010, kehilangan nilai sahamnya up-to 79%

5. SOPA? Nope-a



Stop Online Piracy Act (SOPA) akan menutup situs-situs yang berbagi musik, video dan hal-hal lain secara ilegal. Para anggota Kongres disponsori Bills tapi masuk dalam web raksasa, termasuk Google, Wikipedia, Facebook, dan Reddit berkumpul menentang RUU ini  dan memblokirnya pada tanggal 18 Januari.

4. ‘Social discovery’ apps

 

Aplikasi seperti Glancee, Grindr, Skout dan Banjo memungkinkan Anda menemukan pasangan Anda. Menggunakan GPS telepon untuk menambahkan orang-orang dengan minat yang sama seperti teman-teman Anda. Sebuah pendekatan yang baik dan juga praktis orang, terutama perempuan. Sebagian besar aplikasi ini gagal untuk mendapatkan basis pengguna yang cukup besar

3. Airtime



Sean Parker dengan rekannya Shawn Fanning memperkenalkan web tool yang dapat digunakan untuk percakapan video. Diluncurkan menelan biaya sebesar $ 33 juta, hanya 10.000 pengguna menggunakan airtime, seperti diakui oleh Parker sendiri pada bulan Oktober.

2. Zynga

 

Zynga mengumumkan pada Oktober bahwa mereka akan merumahkan karyawan 5%. Selain itu, mereka menantikan studio penutupan Boston bersama orang di Jepang dan Inggris. Ekonomi Zynga mulai jatuh sejak awal 2012.

1.
Orang-orang mengatakan hal-hal bodoh di Twitter

 

Sekarang ini tidak benar-benar murni kegagalan teknologi, namun kegagalan yang disebabkan oleh penggunaan teknologi konyol. Kalian semua harus terbiasa dengan Twitter, sebuah situs media sosial untuk berbagi pikiran atau perasaan. Mengungkapkan dengan orang lain dalam bentuk tweet. Namun, perlu diingat bahwa apa pun yang Anda tweet akan diperhatikan orang dan dapat mengundang tertawa pada Anda.

Demikianlah berita aktual tentang 10 Teknologi Canggih Yang Gagal Di Tahun 2012. Semoga manfaat
◄ Newer Post Older Post ►