Kamis, 28 Maret 2013

Mengenal Lebih Dekat Sosok Eyang Subur

SerUnique.com - Mengenal Lebih Dekat Sosok Eyang Subur. Berita tentang Eyang Subur sangat santer dibicarakan akhir-akhir ini di televisi dalam acara info intertainment. Berita menjadi aktual dan seru karena melibatkan para artis Indonesia. Bahkan ada sebagian artis yang mulanya memiliki hubungan dekat dengannya menganggapnya sebagai tukang santet.


Profile Eyang Subur

Mulanya Eyang Subur berbisnis sebagai tukang jahit. Saat itu dia dipercaya untuk membuatkan kostum khusus para pelawak yang akan manggung.

Adalah pelawak terkenal Gogon. Gogon telah lama kenal Eyang Subur sejak tahun 1983 lalu. Namun Baginya, Eyang Subur hanyalah sebagai paranormal biasa. Masalah percaya atau tidak pada perkataan Subur, semua dikembalikan kepada setiap orang yang mendengarnya. 

“Saya tidak pernah disyarati dan saya tak pernah meminta supaya terkenal, kata Gogon.

Tempat Tinggal

Orang yang beritanya menyebar di seluruh Stasiun Televisi Indonesia, Eyang Subur,  bertempat tinggal di rumah yang serupa dengan kasepuhan. Di rumah itulah mereka membahas penyakit, agama, dan negara. 

Permadi mantan anggota DPR menjelaskan bahwa di rumah Eyang Subur terdapat beberapa perhiasan mewah. Bahkan di sana juga ada beberapa perhiasan kristal dengan berbagai ukuran. Harganya ratusan juta. Tetapi, dari mana harta dan uang Eyang Subur, Permadi tidak mengetahuinya.

“Ia memang mengkoleksi perhiasan,” jelas Permadi. 

Artis terkenal seperti Tessy, Gogon, dan Permadi mengakui bahwa Eyang Subur baik. Ia suka membagikan secara gratis barang dan uang. Seperti Tessy, ia mengaku dihadiahkan mobil. Gogon mengaku pernah diberi enam potong jas.

Tanggapan Yusuf Mansur Tentang Santet dan Eyang Subur

Ustad Yusuf Mansur
Ustad Yusuf Mansur
Banyak tanggapan atau respon dari masyarkat tentang Eyang Subur setelah mendengar dan membaca berita yang beredar. Ada yang menganggap bahwa Eyang Subur adalah paranormal biasa, ada yang menganggapnya sebagai tukang santet. 

Tetapi apa kata Ustad Yusuf Mansur ? Pemilik pondok pesantren Darul Quran itu mengatakan, "Kalau iman goyang karena mungkin tidak percaya sama Allah, artinya tidak percaya kalau Allah yang memberikan rejeki,"

Beliau menyebutkan bahwa seseorang akan memakai ilmu hitam untuk menyerang musuh ataupun memperkaya diri sebab imannya kepada Allah yang goyah.

Saat ditanya tentang ilmu hitam dan santet Yusuf tidak mau mengutarakan lebih lanjut. 

"Saya nggak tahu banyak, saya bukan ahlinya masalah itu. ditanya. Kalau nanya cara bayar utang, sembuh sakit dari sakit, insya allah dengan ilmu Allah bisa bantu," kata dia.

Apapun respon dan tanggapan semua orang tentang Eyang Subur mari kita kembali pada diri kita masing-masing. Jangan banyak membaca dan meneliti keburukan dan aib orang lain. Karena siapa tahu sebenarnya kejelakan kita lebih banyak dan lebih gede dari pada orang yang kita perbincangkan. Semoga informasi ini akan menjadi peringatan buat kita semua. Amien.
◄ Newer Post Older Post ►