Minggu, 31 Maret 2013

Tips Posisi Berhubungan Agar Cepat Hamil

Cepat Hamil. Artikel mengenai tips posisi berhubungan agar cepat hamil ini semoga dapat membantu anda supaya cepat hamil, dalam beberapa teknik yang biasa digunakan diantaranya : side by side, doggy style, Mengangkat pinggul dan missionary. Anda bisa mencoba teknik-teknik berhubungan ini sesuai dengan kebutuhan anda. Teknik berhubungan intim dengan pasangan hidup anda, ada baiknya anda membicarakan hal ini terlebih dahulu. Lakukan komunikasi yang intens, jelaskan kenapa anda ingin melakukan teknik ini, apa dampaknya bagi harapan anda yang segera ingin punya anak. Sebab beberapa komunikasi dalam rumah tangga tentang hal-hal seperti ini memang sangat diperlukan.


Tips Posisi Berhubungan Agar Cepat Hamil

Posisi Mengangkat Pinggul
Dalam teknik ini wanita mengangkat pinggul saat melakukan penetrasi. Pengangkatan pinggul dilakukan hingga kedua kaki wanita menumpu pada bahu sang pria. Dengan kata lain, posisi kaki wanita menjadi tegak lurus dengan tubuhnya. Teknik mengangkat pinggul ini disebut-sebut dapat memperbesar kemungkinan terjadinya kehamilan karena penetrasi dapat menjangkau lebih dalam hingga ke dekat rahim. Dengan teknik ini, kemungkinan sperma yang dilepaskan dapat menjangkau sel telur menjadi lebih mudah sehingga peluang untuk terjadinya pembuahan menjadi lebih besar.

Posisi Missionary
Teknik ini berupa man on top yang merupakan posisi bercinta yang paling populer. Teknik Man on Top ini  merupakan salah satu Posisi Bercinta agar Cepat Hamil. Aturan dasar menentukan Posisi Bercinta agar Cepat Hamil adalah sperma pria harus dilepaskan sedekat mungkin dengan leher rahim wanita. Hal ini untuk mendorong agar sperma dapat mencapai indung telur dan membuahinya. Dengan teknik ini, penetrasi yang dilakukan dapat menjangkau bagian yang lebih dalam hingga ke rahim.

Posisi Bercinta Side by Side
Posisi bercinta side by side merupakan posisi dimana penetrasi dilakukan saat pasangan berbaring bersebelahan dengan menghadap satu sama lain. Posisi ini memungkinkan penetrasi yang dalam sehingga pelepasan sperma dapat dilakukan saat dekat dengan rahim.

Posisi Doggy Style
Teknik Doggy Style merupakan posisi berhubungan suami istri yang sering disebut-sebut dapat menaikkan kemungkinan terjadinya pembuahan. Posisi ini dilakukan dengan cara wanita membelakangi pria dalam sikap tubuh seperti sedang merangkak. Dalam posisi doggy style memungkinkan rangsangan yang kuat untuk wanita. Teknik ini dikatakan sebagai teknik yang paling efektif untuk mendorong terjadinya kehamilan. Hal Ini dikarenakan posisi doggy style merupakan posisi dengan jarak pelepasan sperma paling dekat dengan rahim. Artinya, penetrasi yang dapat dilakukan bisa mencapai bagian yang cukup dalam. Untuk melakukannya sebaiknya bicarakan dahulu dengan pasangan anda, karena ada beberapa yang belum terbiasa dengan teknik yang satu ini

Artikel Tips Posisi Berhubungan Agar Cepat Hamil semoga bermanfaat setelah anda membacanya, dan tentunya semoga anda segera di beri momongan. Amiin. Oh ya dan untuk mendapatkan informasi cara agar cepat hamil anda bisa klik banner cara cepat hamil di blog warung informasi ini.
◄ Newer Post Older Post ►