Senin, 18 Maret 2013

Foto Unik : Manusia Tidak Peduli Benda Di Sekitarnya

SERUNIQUE.COM : Foto Unik : Manusia Manusia Tidak Peduli Benda Di Sekitarnya. Karya manusia memang selalu Unik dan Aneh. Termasuk karya para seniman yang berhasil mengabadikan sebuah momen yang unik ; Manusia di Antara Hamburan Benda. Saya tidak tahu bagaimana seniman ini merancang karyanya sehingga hasil menjadi karya gambar yang unik dan mengesankan untuk dilihat.

Seorang fotografer berkebangsaan Perancis namanya Cerise Doucede. Ia sukses menciptakan serangkaian foto yang unik. Foto hasil jepretannya menampilkan manusia yang berada di antara benda yang berhamburan. Saya melihatnya menjadi terkesan sekali. Unik dan lucu. Dalam foto-foto itu diperlihatkan seakan-akan manusia tidak mau perduli dengan hukum gravitasi yang berlaku di bumi. Cerise Doucede adalah merupakan winner atau pemenang kontes foto di Monceu Photography Contest pada 2012.

Dalam tayangan foto-foto berikut akan ditunjukkan untuk anda. Tema foto-fotonya adalah ‘What Do People Think’ atau kalau disalin ke bahasa Indonesia menjadi kira-kira : "Apa yang orang Pikirkan" sehingga tak peduli dengan benda-benda di sekitarnya. Mudah-mudahan dapat memberikan insprasi buat Sobat blog Unik dan Aneh terutama tentang pengaruh gravitasi terhadap pemikiran manusia. Selamat menyimak ya !




















◄ Newer Post Older Post ►