Selasa, 19 Maret 2013

Akhir Riwayat Hidup Tata Dado | Selamat Jalan Tata

Akhir Riwayat Hidup Tata Dado | Selamat Jalan Tata
Akhir Riwayat Hidup Tata Dado | Selamat Jalan Tata - Akhirnya tatak dado seorang komedian asal Indonesia telah meninggal dunia, sakit yang di derita tatak dado akhirnya telah mengakhiri nyawanya. tepatnya pada tanggal 19 maret 2013 telah diumumkan melalui Obsesi di salah satu televisi swasta yaitu GlobalTV bahwa tatak dado sudah meninggalkan dunia ini dan juga telah meninggalkan teman-teman yang sayang kepadanya.

Tatak Dado tidak saja dikenal baik oleh keluarganya, akan tetapi dia juga di kenal sebagai sosok yang ramah di kalangan teman -temannya, oleh karena itu wajar jika kepergian tatak dado untuk selamanya memberikan bekas luka akan kehilangan komedian yang terkenal pada tahun 1990 ini.

Akhir Riwayat Hidup Tata Dado | Selamat Jalan TataSebelum meninggal, Tata narik nafas terakhir terus sempat tersenyum. Nggak ada isyarat apa-apa. Meninggalnya mulus banget,” jelasnya di rumah duka di Komplek Masnaga, Jalan Papandayan , Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/3).

Diteruskan, Tata merupakan sosok yang sangat bersahabat dan baik. Tak heran, banyak koleksi kostum yang dimilikinya ia berikan secara cuma-cuma kepada teman-temannya. Padahal saat itu Tata membutuhkan biaya untuk pengobatannya.

Akhir Riwayat Hidup Tata Dado | Selamat Jalan Tata“Kalau buat ngejual kostum dan baju-baju Tata, kita sebenarnya nggak ada kata lelang tapi mungkin karena Tata sakit, jadi ada yang disewakan. Tapi, karena banyak temannya yang suka baju Tata, akhirnya sama Tata diberikan,” tutur Rudi lagi.

Atas sikap Tata yang bersahabat itu, teman-temanya mendesak keluarga untuk melakukan acara amal. “Teman-temannya Tata mendesak keluarga untuk bikin charity. Dari teman-temannya terkumpul kira-kira Rp 20 jutaan,” tukasnya.

Selamat jalan tatak dado, semoga dirimu diterima oleh Tuhan yang maha Esa dan semoga dosa-dosamu di Ampuni oleh Tuhan yang maha esa, Amin.
◄ Newer Post Older Post ►