Rabu, 27 Maret 2013

Di Masa Depan Bedah Bisa Dilakukan oleh Robot


Serunique.com - Di Masa Depan Bedah Bisa Dilakukan oleh Robot. Luar biasa. Kemajuan tehnologi kedokteran terus berjalan. Kemudahan dalam bidang kesehatan terutama bedah atau operasi terus dicari. Seperti kemajuan tehnologi yang satu ini.



Kemajuan besar dalam dunia dunia medis di mana ahli bedah dapat melakukan operasi tanpa menyentuh pasien mereka. Visioner mini robot akan merayap, merangkak dan bergerak ke sana dan kemari di tubuh Anda.

Kemudian sang robot mini akan mendiagnosis penyakit dan melakukan operasi penting. Karena penggunaan perintis dari 'Probot' untuk operasi prostat pada tahun 1991 hingga 'Sistem da Vinci Bedah' di rumah sakit modern saat ini, ahli bedah telah menggunakan robot untuk meningkatkan pengalaman pasien dari berbagai operasi.

Teknologi futuristik ditampilkan dalam video di bawah ini termasuk pil renang kamera yang dirancang untuk membantu dokter membuat diagnosis dan 'Plaster Digital' dikembangkan untuk mendukung tenaga perawat dan memungkinkan pasien lebih mandiri dan bisa dipantau dari rumah mereka sendiri.
◄ Newer Post Older Post ►