Selasa, 19 Maret 2013

7 Browser Internet Tercepat

7 Browser Internet Tercepat
Browser internet adalah sebuah software yang digunakan untuk mengakses sebuah halaman situs atau yang biasa kita sebut dengan website. Tanpa adanya browser internet secara otomatis kita tidak bisa mengakses halaman website. Beberapa browser internet yang ada memang ada yang termasuk kategori cepat. Namun, untuk beberapa situs yang membutuhkan tingkat security tinggi pasti mengharuskan kita untuk membuka situs tersebut melalui internet explorer dan tidak bisa dibuka dengan menggunakan internet browser yang lain.

Berikut ini 7 Browser Internet Tercepat versi 7Top Ranking

1. GOOGLE CHROME

Google chrome merupakan browser internet yang dikembangkan oleh google dengan menggunakan mesin rendering WebKit. Dimana mesin ini menerapkan sebuah kerangka kerja yang membuat para programmer mampu mendesain browser yang bekerja sama baiknya dengan PC ataupun wireless gadget yang lain. Saat ini, google chrome telah menjadi browser internet dengan pengguna terbanyak. Karena bila dibandingkan dengan browser internet yang lain, google chrome tampak memiliki desain yang minimal namun memiliki teknologi canggih sehingga bisa diakses dengan lebih cepat, aman, serta mudah.


2. FIREFOX

Firefox atau Mozila Firefox ini merupakan aplikasi browser internet yang dikembangkan oleh Mozila dan beberapa developer pendukungnya. Browser internet ini bersifat open source untuk Windows, Linux, serta Mac. Browser internet ini hanya memerlukan kapasitas kecil pada hardisk kita sehingga relatif cepat serta mudah untuk digunakan. Salah satu kelebihan dari Firefox ini adalah kemampuan untuk memblok pop up window. Walaupun sempat berganti nama 2x, namun sejak 12 hari setelah diluncurkan versi 1.0 , browser internet ini telah diunduh oleh lebih dari 5jt pengguna.


3. OPERA

Sebenarnya browser internet opera ini tidak terlalu banyak penggunanya walaupun harus diakui bahwa opera merupakan salah satu browser internet yang terbaik bila dilihat daris egi interface, keamanan serta kecepatannya. Pada handphone keluaran terbaru, browser internet opera ini telah dibenamkan sebagai salah satu fasilitas mobile browser sehingga kita bisa mengakses halaman web dengan hanya menggunakan handphone. Fasilitas yang dimiliki opera dan tida dimiliki oleh browser internet yang lain diantaranya adalah: email client, speed dial, widget, download manager, password manager, dll.


4. SAFARI

Harus diakui bahwa browser internet safari ini kurang tenar di kalangan para pengguna internet. Kemungkinan besar ini disebabkan oleh Apple Inc yang lebih berkonsentrasi pada sistem operasi Mac OS walaupun safari ini sebenarnya telah menjadi default browser pada Mac serta sebagai native browser pada iphone. Browser internet yang baru dirilis pada tahun 2007 ini sebenarnya memiliki beberapa fitur unggulan yang bisa dimanfaatkan oleh para penggunanya. Beberapa fitur unggulan tersebut diantaranya: top sites, cover flow, full history search, serta nitro engine.


Maaf ya nomor 5, 6 dan 7 ternyata salah dan terpaksa saya hapus
◄ Newer Post Older Post ►