Rabu, 13 Maret 2013

Inilah Tujuh Boneka Paling Mengerikan di Dunia

SerUnique.com - Inilah Tujuh Boneka Paling Mengerikan di Dunia - Seperti kita tahu bahwa bila kita ingat Boneka maka yang terbayang adalah lucu, unik dan menarik. Makanya anak-anak sangat suka dengan boneka karena bentuknya yang ngegemisin. Ya nggak ?

Tapi bagaimana kalau bonekanya seperti yang akan saya jelaskan di bawah ini ? Uuuh mengerikan sekali. Unik dan Aneh. Makanya saya rekomendasikan pada setiap orang tua untuk tidak membelikan Tujuh Boneka Paling Mengerikan di Dunia karena memang bentuknya sangat menakutkan. Seperti apa boneka yang mengerikan itu yuk kita lihat selengkapnya di bawah ini :

Pertama Bayi Boneka Frankenstein




Boneka dari tokoh Frankenstein yang dibuat dari bagian-bagian tubuh orang mati. Hmmm mengerikan sekali. Kalau tokoh tersebut pernah mengalami masa kecil, barangkali seperti inilah sosoknya. Tubuhnya yang masih merah penuh dengan jahitan. Seorang ibu  akan menjerit ketakutan jika melahirkan bayi seperti ini. Semoga ibu ibu tidak melahirkan bayi seperti ini ya.

Kedua Boneka Bayi Tengkorak
 
Tidak hanya orang dewasa yang bisa merubah menjadi hantu tengkorak hidup. Bahkan bayi pun bisa muncul dan berubah wujud seram. Apakah masih mau main dengan boneka setan tanpa daging ini? Awas dan berHati-hatilah dengan jemarinya yang ganas dan siap menerkam!

Ketiga Boneka Bayi Zombie
 

Boneka Bayi Zombie tubuhnya yang mulai membusuk. Kelihatan Sorot matanya yang setengah busuk pun memperlihatkan kengerian luar biasa. Memang sosok ini hanyalah sebuah boneka, akan tetapi wajah seramnya akan membuat Anda bergidik dan berhalusinasi bahwa dia bisa berkedip kapan saja. Jadi sangat Jelas bahwa ini bukanlah mainan anak-anak! Jauhkan ya, wahai para orang tua.

Keempat Boneka Nyaris Tanpa Kulit
 

Biasanya sebuah boneka anak-anak akan dirancang dengan wajah sangat cantik dan sangat sempurna. Tetapi tidak dengan boneka ini. Perhatikan saja kulitnya terkelupas secara mengerikan. Bagaimanapun lucunya boneka pasti anda tidak akan membeli boneka tanpa kulit ini untuk anak-anak anda.

Kelima Boneka Pemangsa
 

Hiiii, kok anda ya Boneka Pemangsa? Siapapun anda, saya yakin tidak akan ada yang mau berteman dan bermain dengan boneka ini. Lihat saja, boneka ini bertaring. Tampak menyeramkan dengan darah yang menetes di sekitar mulutnya. Ketika anda melihatnya, maka Anda akan membayangkan dia mengoyak dan mencabik korbannya dengan sadis dan ganas. Hiiiiii ngeri.

Keenam Boneka Putri Kuntilanak
 

Pembuat boneka Putri Kuntilanak ini saya yakin memiliki nyali dan keberanian besar. Coa saja lihat dia berhasil membuat sebuah boneka seram dengan mata pucat. Sempurna sekali. Panjang rambutnya dan bajunya yang lusuh saya yakin tidak akan membuat anak-anak tertarik berdekatan dengan Boneka Putri Kuntilanak ini.

Ketujuh Boneka Bayi Bertaring
 

Ini adalah Boneka Bayi Bertaring. Dilihat dari penampilan fisik boneka yang satu ini jelas akan membuat Anda lari tunggang langgang aleas kalang kabut. Memang boneka ini tertawa. Tetapi tawanya memperlihatkan aroma kekejaman dan siaga untuk memburu mangsa. Tidak direkomendasikan bagi anda untuk memiliki boneka ini jika Anda tak ingin mendapatkan luka oleh ketajaman taringnya.
 
Inilah Tujuh Boneka Paling Mengerikan di Dunia, semoga membuat anda terhibur. :)
◄ Newer Post Older Post ►