Kamis, 14 Maret 2013

Mobil Super Mewah, Lamborghini Veneno Harga Rp 46 Milyar

SerUnique.com - Mobil Lamborghini Veneno Harga Rp 46 Milyar. Jika anda suka mengoleksi mobil mewah bahkan super mewah saya ada informasi buat anda tentang Mobil Lamborghini Veneno yang Harganya Rp 46 Milyar. Saya harus bilang wooow dengan harganya yang sangat fantastis itu. Penghasilan saya dari blogging tidak akan cukup 10 tahun untuk mendapatkan uang sebanyak itu. Harapannya adalah semoga akan ada sebuah intan sebesar genggaman tangan dan laku 100 milyar. :)

Mobil Lamborghini Veneno tampil dengan gaya yang luar biasa dan agresif. Siapapun yang melihat penampilannya akan berdecak karena kagum. Mobil Merek Italia itu telah merayakan ulang tahunnya yang ke-50.

Veneno menampung 6,5 liter V12 yang bisa menghasilkan 740 tenaga kuda mengesankan. Luar biasa sekali. Ia memiliki tujuh kecepatan transmisi memungkinkan untuk meningkatkan kecepatan dari nol sampai enam puluh dalam waktu kurang dari tiga detik. 

Mobil ini memiliki kecepatan tertinggi yaitu 220 mil per jam dan dikemas dengan penampilan brutal dan interior mewah. Di dunia Hanya ada tiga kendaraan ini dibuat, dan semuanya sudah terjual. Karya seni & engineering dijual dengan harga $ 4.600.000 atau sekitar Rp 46 Milyar  per unit untuk tiga konsumen beruntung.








◄ Newer Post Older Post ►