Selasa, 04 September 2012

Astagfirullah, Apa Pantas Pakaian Seperti Ini Digunakan Saat Salat Ied?

Nih sob, Kodokoala nemu foto yang beginiiiaaannn di blog sebelah. Kabarnya foto ini diambil saat akan melaksanakan Salat Ied di suatu tempat yang tidak disebutkan namanya, astagfirullah. Ada-ada trend baju muslim wanita saat ini, sudah mulai sesat dan disesaatkan.

Hati-hatilah berpakaian khususnya kaum wanita, kan udah ada haditsnya sob kalau wanita itu lebih baik berpakaian baju berwarna hitam gelap. Dan hadits itu sudah terbukti dalam kecanggihan apapun juga, baju berwarna hitam tidak akan terdeteksi kamera tembus pandang yang beredar luar di pasaran sekarang. Maaf foto disamarkan.
“Dua orang dari penghuni neraka yang belum aku pernah melihatnya, seorang kaum yang memegang cambuk seperti ekor sapi dengannya mereka memukuli manusia dan kaum wanita yang berpakaian tetapi telanjang, berjalan berlenggok-lenggok, kepala mereka laksana punuk onta miring yang tidak akan masuk surga dan tidak akan mendapat baunya. Dan sesungguhnya aromanya bisa didapat dari jarak sekian sampai sekian.” (HR Muslim)

Sumber "http://www.menjelma.com/2012/08/astagapakaian-yang-tidak-pantas.html"

◄ Newer Post Older Post ►