Selasa, 29 Januari 2013

Yuni Shara : Saya Syok dengar Raffi Terkait Kasus Narkoba


Seperti berita selebriti sebelumnya bahwa Raffic Ahmad artis muda berbakat ditangkap oleh BNN di rumahnya saat ia sedang berpesta di rumahnya. Kabar yang kita baca adalah bahwa Raffi Ahmad mantan kekasih artis cantik Yuni Shara ini sedang pesta Narkoba dengan sejumlah artis papan atas. Apa kata Yuni mantan kekasihnya? Yuk kita simak berita selengkapnya berikut ini ;



Berita Metrotvnews.com, Jakarta: Mantan kekasih Raffi Ahmad, Yuni Shara enggan berkomentar banyak saat ditanya awak media terkait kasus narkoba yang menjerat Raffi. Yuni menolak berkomentar dengan alasan sudah tidak memiliki hubungan lagi dengan presenter Dahsyat tersebut.

"Saya tidak mau komentar yang lain, karena saya tidak ada hubungan lagi dengan Raffi," kata Yuni usai menjalani syuting video klip terbaru di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (28/1).

Yuni pun mengaku kaget dan prihatin mendengar kasus narkoba yang menimpa mantan kekasih yang dipacarinya selama empat tahun tersebut. 

Adik Krisdayanti tersebut mengaku sudah empat bulan tidak pernah berhubungan dengan Raffi lagi. Namun, ia tetap mendoakan masalah Raffi segera selesai.

"Tidak kontak-kontakan lagi dengan Raffi sudah hampir 4 bulan, dan saya benar-benar enggak tahu, sudah lost contact. Saya syok dengar berita itu, dan saya prihatin, mudah-mudahan cepat selesai," tambahnya. Cek sumbernya

◄ Newer Post Older Post ►