Jumat, 25 Januari 2013

Edan ! Kontes Parkir Mobil Paling Buruk di Inggris

Kalau anda mendengar dan sering melihat kontes kecantikan itu sich biasa. Dan belum ada ceritanya ada kontes kejelekan. He he he. Tapi ini yang unik. Kontes Parkir mobil paling buruk. Beritanya dari Inggris. Wooow. Bagaimana gilanya kontes ini, yuk simak infonya berikut ini :


INGGRIS, FOKUSJabar.com: Kita pasti akan kesal jika menemukan mobil  parkir sembarang tempat. Namun jika pengendara ‘ngawur’ tersebut berada di Inggris, bisa jadi ia akan dicari dan diajak untuk mengikuti kontes parkir mobil terburuk!
a_blonde_parked_her_car_640_05

Seperti dilansir metro.co.uk, pengguna mobil terburuk di Inggris kini didesak  keluarga dan kerabat mereka  mengirimkan contoh parkir paling mengerikan, dalam rangka memburu kemenangan pada kontes parkir mobil terburuk di Inggris. Kontes unik ini digelar  perusahaan pembiayaan mobil Central Contracts.
Untuk mencalonkan diri sebagai kontestan, mereka harus menyertai sebuah foto parkir yang buruk, dan mempublikasikannya secara online pada situs perusahaan tersebut.
“Parkir adalah sesuatu yang harus dikuasai para pengemudi, sehingga begitu menakjubkan bahwa tugas sederhana itu masih saja memegang begitu banyak ketakutan bagi banyak orang, ” ucap juru bicara perusahaan.
“Kami akan meminta  pembaca situs memilih gambar parkir paling buruk favorit mereka dan bagi para kontestan yang mendapatkan suara terbanyak, ia akan diundang untuk menunjukkan kepada kita bagaiamana cara paling buruk memakirkan mobil,” tutupnya. Jiah, aya-aya wae nya! (**)
 Asli berita cek di sini


Semoga artikel di atas tentang Edan ! Kontes Parkir Mobil Paling Buruk di Inggris akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi
◄ Newer Post Older Post ►