Senin, 21 Januari 2013

Kasihan ! Payudara Meledak Setelah Digigit Nyamuk

INGGRIS, FOKUSJABAR.COM: Gigitan nyamuk memang bisa mematikan karena dapat menyebabkan penyakit berbahaya seperti demam berdarah atau chikungunya. Tapi siapa sangka bahwa gigitan nyamuk juga bisa menyebabkan payudara meledak! Seperti yang dialami oleh Sarah Wall.


Sarah Wall, 36, memiliki dua payudara hasil operasi plastik yang dipasangnya setelah menjalani operasi mastektomi (pengangkatan payudara) pasca digerogoti kanker payudara. Kehidupan Sarah kembali normal dengan payudara barunya. Namun malapetaka kembali menghampiri setelah payudara palsunya digigit oleh nyamuk.

“Seekor nyamuk menggigit payudaraku. Saya hampir tidak merasakannya, tapi bekas gigitannya terus tumbuh (besar). Dalam beberapa minggu, ukurannya sudah empat kali lipat. Itu tampak seperti luka tembak,” ujar Sarah Wall, seperti dilansir Thesun.


Semoga artikel di atas tentang Kasihan ! Payudara Meledak Setelah Digigit Nyamuk akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi
◄ Newer Post Older Post ►