Rabu, 23 Januari 2013

Foto Penganiayaan Ardina Rasti Beredar di Internet

Kasihan ya artis cantik ini, tapi apa benar atau tidak hanya Allah dan yang bersangkutan yang tahu. Kalau melihat foto sich kayaknya mendekati kebenaran. Kalau benar gitu saya kok jadi kasihan sama artis yang satu. he he he. 



Banyak pihak yang meragukan laporan Ardina Rasti atas kekerasan yang dilakukan oleh mantan kekasihnya Eza Gionino. Rentan waktu yang cukup panjang dalam proses pelaporan dan pemanggilan membuat sebagian pihak menyangsikan pengakuan Rasti.


Tak ingin dianggap mengarang cerita atau bahkan menggunakan pemberitaan untuk menaikkan pamornya, Rasti membuktikan kebenaran perkataannya. Melalui pengacaranya, Ichsan Perwira Kurniagung, Rasti membeberkan bukti penganiyaan yang dilakukan Eza.


Mata Ardina Rasti lebam setelah dipukul Foto: Ichsan Perwira Kurniagung

Ada tiga foto yang dijadikan bukti penganiayaan. Pertama foto Rasti yang matanya tampak biru lebam setelah mendapat pukulan. Melihat foto ini tentu siapapun akan miris. Wajah cantik Rasti seakan kehilangan sinar kebahagiaan.

Foto selanjutnya adalah sebuah kursi bengkok dan dinding yang jebol. Sekilas jika dilihat lubang di dinding diakibatkan kaki kursi. Mungkinkah ini kursi yang dikatakan Rasti pernah digunakan Eza untuk memukulnya? Kalau benar, betapa mengerikannya.

Lubang di dinding diduga akibat pukulan kaki kursi Foto: Ichsan Perwira Kurniagung


Handphone yang rusak parah Foto: Ichsan Perwira Kurniagung

Foto terakhir, adalah sebuah handphone yang rusak parah. Jelas kerusakan itu disebabkan benturan yang sangat kuat. Kemungkinan foto-foto tersebut digunakan Rasti untuk melaporkan Eza ke polisi. Sumber


Semoga artikel di atas tentang Foto Penganiayaan Ardina Rasti Beredar di Internet akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi
◄ Newer Post Older Post ►