Rabu, 23 Januari 2013

Luar Biasa ! Mobil Batman Terjual Rp 44,6 Miliar

Saya yakin anda tahu dan pernah nonton film Batman. Itu tuh film ketika kita masih anak-anak. Film sangat disukai anak-anak. Oh ya, ternyata mobil di dalam film terjual hingga 44,6 miliar. Woow. Keren khan?



Mobil asli Batman yang dipakai dalam film seri televisi 1960-an terjual dengan harga 4,6 juta dolar AS atau sekitar Rp44,6 miliar. Mobil berwarna hitam tersebut dilelang pada Sabtu (19/1) kemarin di Arizona AS.

Mobil yang dimodifikasi dari Lincoln Futura 1955 tersebut dibeli oleh penggemar Batman, Rick Champagne, seorang pemilik perusahaan logistik.
"Saya benar-benar menyukai Batman dan saya datang ke sini untuk membeli mobil. Tentu saja saya bisa membelinya, ini merupakan mimpi yang jadi nyata, " kata Champagne seperti dikutip Femalefirst, Senin (21/1).

Mobil itu sebelumnya dimiliki George Barris pada 1965. Dia menghabiskan dana hingga 15 ribu dolar untuk memodifikasi mobil. Padahal, mobil itu hanya dipakai untuk film selama 15 hari.

Konsep pertama mobil tersebut dibuat di Italia oleh Ford Motor Company. Mobil tersebut muncul pertama kali di depan publik pada lelang di Arizona, Sabtu lalu. Sumbernya


Semoga artikel di atas tentang Luar Biasa ! Mobil Batman Terjual Rp 44,6 Miliar akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi
◄ Newer Post Older Post ►