Rabu, 23 Januari 2013

Eza Gionino Profil Lengkap

Rating: 4.5

Pastinya kalian semua kenal dengan Aktor tampan yang satu ini, ya! dia adalah Eza Gionino, salah satu pemain utama dalam sinetron putih abu-abu ini adalah mantan kekasih dari artis cantik Ardina Rasti. Eza Gionino memiliki banyak sekali penggemar, karena selain tampan, dia juga jago dalam berakting. Pria yang akrab disapa dengan panggilan 'Eza' itu juga kerap nongol di FTV.



Baru-baru ini Eza Gionino terkena musibah, lantara sebuah gosip buruk yang menimpanya, terkait penganiayaan terhadap Ardina Rasti, belum kami ketahui bagaimana kelanjutan gosip tersebut. Hari ini Selebriti Profil akan membahas sekilas perjalanan karir dan Profil Eza Gionino, berikut lebih lengkapnya.

Nama : Eza Gionino
Nama Panggilan : Eza
Nomor Hp : -
Tempat Tanggal Lahir : Samarinda( Kal-Tim ), 10 Mei 1990
Pekerjaan : Aktor
Tinggi Badan : 171 cm
Berat Badan : 57 kg
Nama Ibu : Ruch Gaya (ibu)
Facebook Eza : -
Twitter Eza Gionino : http://twitter.com/ezagionino6

Eza Gionino mengawali karirnya lewat sebuah acara Coverboy. Saat pertama kali ingin terjun ke dunia akting,Eza mencoba melamar lewat MD Entertainment namun belum berhasil. Setelah itu ia di tawari oleh rumah produksi lain untuk bermain sinetron Idola. Kemudian, ia pun mencoba melamar kembali ke PH sebelumnya dan hasilnya ia lolos Casting.

Nah, demikianlah sekilas Biografi, Biodata, Perjalanan Karir dan profil eza gionino, dan apakah kalian semua salah satu fans dari Eza Gionino ? Jika iya, silahkan follow twitter Eza diatas ya. 
◄ Newer Post Older Post ►