Sabtu, 26 Januari 2013

Nenek 101 Tahun Bangkit Lagi Setelah Dimasukkan ke dalam Peti


Aneh gan. Nenek 101 Tahun Bangkit Lagi Setelah Dimasukkan ke dalam Peti. Baca selengkapnya.
peti mati 300x165 Sudah Dimasukkan ke Peti, Nenek 101 Tahun Bangkit Lagi
Seorang nenek berusia 101 tahun yang sudah dinyatakan meninggal dunia, kembali terbangun dalam prosesi pemakaman. Peristiwa itu sangat mengejutkan para kerabatnya yang hadir dalam upacara pemakamannya.
Peng Xiuhua, janda tua dari Kota Lianjiang, sudah terbaring di tempat tidurnya selama hampir dua pekan. Salah seorang putri Peng menyaksikan kondisi ibunya yang sudah tidak tertolong dan tidak bernapas.
Putri Peng langsung berasumsi bahwa ibunya telah meninggal dunia. Keesokan harinya, keluarga Peng berkumpul untuk menghadiri prosesi pemakaman perempuan berusia 101 tahun itu.
Usai tubuh Peng dimandikan dan dimasukkan ke dalam peti mati, Peng terbangun dari tidurnya. Peng membuka matanya tepat di hadapan para kerabatnya yang hadir dalam upacara pemakamannya. Demikian, seperti diberitakan IBN, Jumat (25/1/2013).
Warga desa langsung berkumpul dan ikut terkejut. Mereka justru menggelar pesta dengan menggunakan makanan-makanan yang sudah disajikan untuk prosesi pemakaman perempuan tua itu. sumber


Semoga artikel di atas tentang Nenek 101 Tahun Bangkit Lagi Setelah Dimasukkan ke dalam Peti akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi
◄ Newer Post Older Post ►