Minggu, 27 Januari 2013

Gelar Pesta Narkoba, Raffi Ahmad ditangkap BNN

Ini gan kelakukan para artis-artis yang menjadi kebanggaan anak mudah di seluruh Indonesia. Akankah mereka masih menjadi kebanggaan anda semua ?




Aktor film, sinetron dan juga host atau presenter acara musik 'Dashyat', Raffi Ahmad ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) lantaran kedapatan Raffi Ahmad sedang menggelar pesta narkoba di rumahnya di kawasan Lebak Bulus. 

Bagaimana kronologi penangkapan dan penggerebekan rumah Raffi Ahmad yang sedang pesta narkoba itu? 

Penangkapan Raffi Ahmad dilakukan pada hari Minggu tanggal 27 Januari 2013 sekitar pukul 05.30 WIB dan dipimpin oleh Direktur Penindakan BBN Irjen Benny Mamoto di kediaman mantan kekasih Yuni Shara tersebut. Berdasarkan informasi, pesta narkoba di rumah Raffi Ahmad itu dihadiri 16 artis terkenal. 

Artis berinisial LM dikabarkan ikut diciduk petugas. Gara-gara ditangkap aparat BNN, Raffi Ahmad pun tidak terlihat memandu program musik 'Dahsyat', Minggu pagi tadi. 

Selain Raffi Ahmad, artis terkenal lainnya seperti Luna Maya, Irwansyah dan istrinya, Zaskia Sungkar juga dikabarkan ikut tertangkap dalam pesta narkoba yang berlangsung di rumah Raffi, Sabtu (26/1/2013) malam. "Raffi sedang tes urine, Zaskia dan Irwansyah sedang dites urine di BNN," kata seorang sumber liputan6.com, saat dihubungi, Minggu (27/1/2013).

Sumber dari liputan6.com lainnya mengatakan, penangkapan Raffi Ahmad, Luna Maya, Irwansyah dan Zaskia Sungkar sudah mendekati kebenaran. Namun begitu, belum dipastikan kebenarannya lantaran pihak BNN hingga berita ini diunggah belum ada yang mau berkomentar. "Informasinya mendekati A1 (pasti). Tapi mereka belum mau bicara," kata seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya. 

Sejak Minggu (27/1/2013) pagi, informasi tertangkapnya Raffi Ahmad bersama 15 artis lainnya saat menggelar pesta narkoba santer beredar. Raffi yang harusnya menjadi host acara musik 'Dahsyat' sejak pukul 09.00 tidak hadir di acara tersebut. Menurut produser Dashyat, Oke Jahja, Raffi izin lantaran sedang sakit. Badan Narkotika Nasional (BNN) juga mengakui mengamankan artis Rafi Ahmad dari rumahnya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. 

Raffi kini masih menjalani pemeriksaan. "Ya kita amankan," kata Benny. Benny menerangkan, Raffi diambil dari rumahnya hari ini, Minggu (27/1/2013) pagi. Sampai sekarang Raffi masih berada di gedung BNN untuk menjalani pemeriksaan. "Sekarang masih diperiksa," jelasnya. Kini Raffi dan teman-temannya masih berada di gedung BNN untuk diperiksa lebih lanjut. "Masih dites urine," jelas Benny lagi.

Sayangnya Benny belum bisa menjelaskan barang bukti narkoba yang disita dari penggebekan di rumah Raffi Ahmad tersebut. Kabar yang berhembus, Raffi digerebek saat sedang berpesta narkoba dengan teman-temannya. 

Total ada sekitar 16 orang yang ditangkap BNN. Menurut sumber dari lokasi ditemukan narkoba jenis ganja, sabu dan inex. Benarkah demikian? "Tunggu saja nanti," jelas Benny. Sementara itu, ketika Luna Maya dikonfirmasi lewat manajernya, Vitalia Ramona langsung membantah soal kabar keterlibatan Luna. 

Menurut Vita, Luna kini sedang sibuk beraktivitas. "Lunanya lagi pilates. Nanti juga ada meeting dia," ujar Vita seperti dilansir detikHOT, Minggu (27/1/2013). Vita pun malah menanyakan tentang detail kejadian yang membawa-bawa nama kliennya. Vita mengaku belum mendengar soal kabar digerebekknya Raffi. 

"Saya nggak tahu juga beritanya itu," tutur Vita singkat. Luna Maya juga langsung berkicau lewat akun Twitter-nya. "Happy Sunday guys :)" sapa Luna.

◄ Newer Post Older Post ►